Supardi Ajak Siswa SMA Perkuat Nilai Moral, Ini Alasannya

Rabu, 25 Oktober 2023, 08:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Supardi Ajak Siswa SMA Perkuat Nilai Moral, Ini Alasannya
Ketua DPRD Sumbar, Supardi pada program penyuluhan sosial keliling untuk masyarakat Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Ahad. (humas)

PAYAKUMBUH (22/10/0223) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi mengimbau anak-anak muda di Payakumbuh untuk menumbuhkan nilai-nilai moral sejak dini.

Caranya, dengan melakukan pengujian bakat pada anak-anak SMA. Karena anak-anak SMA sederajat, kebanyakan masih labil dan belum terbiasa dalam menentukan sikap dan pilihan.

"Dengan pengujian bakat ini, anak muda kita bisa terarah sesuai dengan kemampuan atau hobinya," jelas Supardi pada program penyuluhan sosial keliling untuk masyarakat Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Ahad.

Dikatakan Supardi, program penyuluhan sosial keliling ini hanya difokuskan di Kota Payakumbuh. Hal itu dikarenakan peran kota ini cukup strategis di Sumbar.

Baca juga: Pertemuan Filantropi Angkatan II Payakumbuh, Supardi Bicara Pentingnya Terobosan dalam Pembangunan

"Payakumbuh ini akan jadi maju tergantung oleh kita. Karena ini masalah moral dan tanggung jawab kita semua," ujar Supardi.

Supardi menyebutkan, dengan seluruh persoalan yang ada, penting jadi perhatian berbagai unsur seperti pemerintah, tokoh masyarakat, ninik mamak, cadiak pandai dan bundo kanduang, mencarikan jalan keluar.

"Muaranya, adalah terwujudnya moralitas yang bisa menjaga merwah Ranah Minang," ungkap politisi Partai Gerindera ini. (*)

Baca juga: Supardi Ingatkan Sekretariat DPRD Sumbar Soal Pertanggungjawaban Administratif, Ini Alasannya

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: