Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?

Rabu, 25 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi setelah menyelesaikan 1 survey dari menjawab beberapa pertanyaan, kamu akan diberikan 20-300 poin. Kumpulkan saja sampain minimal penarikan tercapai yaitu 1.000 poin = 10 dolar = Rp140 ribu rupiah, baru lah withdraw ke Paypal.

Untuk mencapai minimal penarikan, kamu harus mengerjakan hingga 10 survey dulu. Tips nya dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook, kemudian isi pendataan selengkap-lengkapnya.

Karena hal ini dapat menentukan jenis survey yang akan kamu dapatkan, bahkan biasanya ada pemberitahuan melalui notifikasi email terkait jenis pengisian tersebut dengan nilai yang lebih tinggi dari yang ada di beranda.

4. LifePoints

Kamu berkesempatan cuan hingga Rp629 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal penarikan terendah, tapi ada beragam jenisnya. Pertama, jenis pertanyaan tradisional bernilai 4000-50000 poin. Kedua, survei cepat/Quick Poll bernilai 1 poin.

Sebelum itu, kamu akan disuruh lakukan Screening/tidak lolos survei agar diberikan 2 poin. Untuk mencapai angka minimal penarikan, kamu harus mengumpulkan 163.940 poin. Bahkan, ada juga survey khusus profesi yang dikirim langsung ke email loh.

Kerjakan saja semua tahapan sampai selesai, lalu kumpulkan saldo dan tarik ke Paypal dalam waktu 24 jam. Baru lah, dari akun Paypal bisa ditransfer jadi Saldo DANA Gratis. Sementara terkait pembuktian pembayaran LifePoints, dituliskan oleh seorang pengguna Qoura.

"Mereka memberikan harga yang lumayan tinggi untuk setiap survei yang dikerjakan dengan nilai bervariasi," ujar Irfan Rofiansyah dalam keterangannya pada sebuah ulasan Qoura.

Pengguna lain bernama Eka Febriyanti, juga menyebut bahwa LifePoints adalah situs survey terlama karena sudah ada sejak tahun 1999 lalu.

5. Mobrog

Berikutnya, website tanya jawab lain yaitu Mobrog dengan akumulasi penghasilan sebesar Rp7-45 ribu dari menjawab beberapa pertanyaan dalam waktu 20 menit saja. Setelah lakukan pendaftaran, kamu langsung beralih ke menu 'Questionnaire' yang menampilkan beberapa pertanyaan acak.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: