Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?

Rabu, 25 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti "apa jenis bumbu dapur yang kamu gunakan saat ini" misalnya, jawab saja satu persatu pertanyaan yang diajukan sampai selesai dan konfirmasi pertambahan saldo mu. Ada juga misi undang teman, untuk peroleh tambahan penghasilan.

Untuk lakukan withdraw, kamu harus mengumpulkan saldo 4 dolar dulu atau sekitar Rp62.816. Anggap lah setiap survey yang kamu kerjakan dihargai Rp7.000, maka kamu butuh mengerjakan 10 survey saja agar bisa penarikan.

Pembuktian pembayaran Mobrog telah diulas oleh berbagai artikel online seperti Jateng Tribunnews, fulusnesia dan sampingan online serta jabar ekspres pikiran rakyat hingga Jalan Tikus. Bahkan, para pengguna Playstore juga menuliskan ulasannya.

6. YouGov

Terakhir, kamu bisa menghasilkan Rp200 Ribu saldo DANA gratis usai menjawab beberapa pertanyaan di YouGov. Alurnya begini, kamu akan peroleh 50 poin setelah melengkapi semua informasi pada profil. Berikutnya untuk mengerjakan survey, klik menu 'start now'.

Kamu harus mengumpulkan sebanyak 5.000 poin yang setara Rp200 ribu saldo DANA gratis agar bisa withdraw ke Paypal, meski akan cukup lama sampai bisa mengumpulkannya. Namun demikian jangan khawatir, karena YouGov sudah terbukti membayar.

"Per 1 minggu, survey yang muncul bisa beberapa kali. Agaknya tiap user timing kemunculan surveynya berbeda," tulis pengguna akun Qoura yang bernama Alya pada 2020 lalu.

"Ngumpulin poinnya dibutuhkan kesabaran dan konsisten karena lama untuk ngumpulin poin mencapai batas minimal 5000 poin untuk dituker dengan pulsa 200.000," komentar Yasinta Putri Sih Dewanti pada ulasan lain.

Itulah informasi terkait 6 website penghasil uang dengan pengerjaan misi berjenis menjawab beberapa pertanyaan pada sebuah survey, melalui pemberian pendapat secara online untuk dapat saldo DANA gratis. Selamat mencoba. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: