Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?

Rabu, 25 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TANPA modal dan bermain game, kamu bisa hasilkan saldo DANA gratis hanya dengan memberikan pendapat secara online dari 6 website berikut.

6 Website penghasil uang tersebut adalah Rateglo, Test Birds dan Opinion World serta LifePoints hingga Mobrog. Begitu pula dengan situs survey, bernama YouGov.

Metode cuan pada situs tersebut hampir sama yaitu menjejaki sebuah pendapat, ada yang menyuruh untuk memberi ulasan terkait produk tertentu hingga jawab pertanyaan survey.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait 6 website penghasil uang dengan metode cuan memberikan pendapat secara online untuk memberikanmu sejumlah saldo DANA gratis.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mulai mengerjakan misinya, terlebih dahulu kamu bisa mengunjungi situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan sampai selesai mengonfirmasi email serta aturan terkait.

6 Website Penghasil Uang dengan Misi Berikan Pendapat Online

1. Rateglo

Pertama, website penghasil uang Rateglo yang disebut bisa langsung berikan r 5 dolar atau Rp79.393 saldo DANA gratis setelah berhasil lakukan pendaftaran. Misi kedua, baru lah mulai dengan mengerjakan beberapa tugas.

Yaitu dengan klik menu 'review earning' agar ditampilkan sebuah produk untuk direview, nantinya akan ada pertambahan koin selesai memberi penilaian. Setelah menentukan produk, pilih saja 'get next review' agar dapatkan 0,26 dolar per 1 tugas.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Selain itu, ada misi undang teman untuk dapatkan Rp15.000 yang hanya diperuntukkan bagi peserta yang sudah level 2. Terakhir pada menu 'quick earning', kamu akan disuguhkan misi untuk mendownload aplikasi dan dapatkan tambahan cuan Rp30.000-317.575an.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: