Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?

Rabu, 25 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Berikan Pendapat Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari 6 Website Berikut, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi, ada aturan penarikan yaitu harus memiliki 80 dolar atau sebesar Rp1.270.300 saldo dulu agar bisa withdraw ke Paypal. Baru lah kemudian, bisa ditransfer ke rupiah menjadi saldo DANA gratis. Cukup sulit kan untuk penarikan, sementara per tugas saja dibayar kurang dari Rp15.000.

Maka dari itu, ada tugas lain berupa upload video ke Youtube agar memperoleh bayaran dari 5-200 dolar dengan syarat harus punya subscriber minimal 200 pengguna dulu seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam ulasannya.

2. Test Birds

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kedua, kamu dapat peroleh Rp900 ribu dari pengerjaan 1 tugas dari website penghasil uang Test Birds dengan tujuan penyempurnaan AI (Artificial Intelegent). Nantinya, kamu akan disuruh untuk melengkapi profil dulu agar dapatkan 15 poin sebagai tahapan awal.

Tentu, makin tinggi perolehan poin, akan selaras dengan pertambahan pendapatan. Kerjakan saja tugas berikutnya yaitu mengisi entry data test untuk dapatkan Rp80 ribu pertama, caranya dengan beralih ke laman dashboard.

Selanjutnya, klik 'Do the entry test: Get 5 euro Ben and Jerry's Entry Test 2023 - V41'. Ikuti saja semua intruksi terlampir yang mencakup aturan serta tata cara dasar saat menggunakan website nya, berupa lampiran beberapa pertanyaan sebagai uji kelolosan.

Lulus atau tidak lolos, kamu tetap akan dapatkan bayaran Rp80 ribu pertama. Bedanya kalau lulus, kamu bisa mengerjakan tugas laon hingga terkumpul akumulasi pendapatan sampai 6 euro atau Rp98 ribu rupiah untuk lakukan penarikan ke Paypal.

Sebagai kesimpulan, sepertinya memang website penghasil uang Test Birds terbukti membayar. Tapi, kesempatan mengerjakan misi nya sangat terbatas. Makanya, beberapa orang menilai bahwa situs tersebut memiliki kecendrungan buang-buang waktu.

3. Opinion World

Website penghasil uang dengan metode berikan pendapat online selanjutnya yaitu Opinion World, misinya berupa pengerjaan survey online terkait beberapa pertanyaan seputar karakter pelanggan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: