Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini

Selasa, 24 Oktober 2023, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini
Ilustrasi ide bisnis kuliner murce tiap hari untung jutaan rupiah. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Peminat jajanan satu ini sangat banyak disukai oleh para pecinta makanan manis, dan terlihat masih banyak peminatnya. Hingga kini dessert Box bisa menjadi pilihan seperti hadiah ulang tahun.

Bahkan ada juga yang menjadikan jajanan satu ini sebagai pilihan untuk perayaan-perayaan apapun, dalam suasana happy bagi konsumennya.

Hal tersebut tentu membuat jenis kuliner satu ini tidak akan ditinggalkan begitu saja oleh para peminatnya. Kamu bisa melakukan kreasi kemasan ataupun varian rasa, yang mungkin belum pernah ada.

Pastinya akan selalu membuat orang penasaran dan ingin mencoba, terutama kamu yang yang pemula dan tidak mau rugi.

3. Croffle

Makanan ini berasal dari gabungan antara croissant dan waffle dengan bentuk yang lebih kecil. Kemudian pipih dibandingkan waffle pada umumnya.

Untuk menarik banyak pelanggan, kamu bisa memadukannya dengan berbagai rasa agar tambah lezat. Misalnya dengan menambahkan vanilla coklat strawberry dan lainnya.

Biasanya harga satu porsi dari jajanan ini sekitar Rp18-20 ribu, jika kamu jual ambil harga tengah yaitu Rp19 ribu saja pasti sangat untung.

Bayangkan kalau sehari laris sebanyak 20 porsi saja, maka kamu sudah bisa dapat penghasilan Rp380 ribu. Ini baru satu hari dan satu rasa saja. Belum variasi rasa dan ukuran lainnya, dijamin ini masih menjanjikan untuk dijalankan.

4. Kue Kering

Belakangan ini orang-orang sering memberikan hampers di acara-acara penting. Di antaranya seperti keagamaan, tahun baru, ulang tahun, atau kelulusan sekolah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: