Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini

Selasa, 24 Oktober 2023, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini
Ilustrasi ide bisnis kuliner murce tiap hari untung jutaan rupiah. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kue kering bisa menjadi salah satu item untuk isian hampers. Kamu bisa mengemas kue-kue kering menjadi cantik dalam bentuk hampers.

Kemudian kamu bisa memasarkannya di e-commerce atau sosial media yang dimiliki. Sehingga selain menjangkau konsumen secara offline, kamu juga bisa menjangkau secara online.

5. Rice Box

Nasi kotak menjadi ide kuliner lain yang bisa dicoba, untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Kamu bisa membuat daftar menu pilihan makanan kekinian.

Di mana kamu bisa dikreasikan dalam bentuk rice box. Nah dengan keadaan yang telah berangsur-angsur normal dari panemi ini, rice box bisa menargetkan penjualannya lebih luas lagi.

kamu bisa menargetkan pekerja kantoran atau juga bisa untuk acara skala kecil lain, sebagai pangsa pasarnya. Terlebih jika kamu telah memiliki peralatan memasak sendiri, hal ini tentunya akan menjadi lebih terjangkau lagi modal pembuatannya.

6. Bento Cake

Makanan dengan ukuran mini yang menggemaskan satu ini, bisa menjadi salah satu ide kuliner kekinian tahun 2023. Khususnya bagi kamu yang telah memiliki kemampuan dalam membuat kue Bento cake.

Hal ini menjadi salah satu ladang bisnis yang harus dicoba sebagai sumber penghasilan. Kamu bisa mencoba berkreasi dengan bentuk atau varian rasa yang unik.

Sehingga bisa menjadi salah satu strategi untuk memenangkan pangsa pasar. Cobalah untuk terus berlatih untuk menguji keterampilan dalam menghias cakenya.

Hal ini merupakan hal utama yang harus dimiliki, agar mampu bertahan dengan kuliner lain yang sedang populer.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: