Ide Bisnis Minim Pesaing dengan Modal Rp500 Ribu, Sehari Untung Hingga Rp2 Juta?

Senin, 23 Oktober 2023, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Minim Pesaing dengan Modal Rp500 Ribu, Sehari Untung Hingga Rp2 Juta?
Ilustrasi Ide Bisnis berupa Usaha Jualan Nangka Goreng (foto: Youtuber Zayn R/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENCARI ide bisnis atau usaha yang minim pesaing? Adalah keputusan tepat bagi kamu untuk membaca artikel dari Valora News berikut.

Hanya dengan modal Rp500 ribu, kamu bisa dapatkan keuntungan Rp1,2-2 juta dalam waktu sehari seperti yang dilakukan oleh Ibu Firda di Bogor.

Bahkan, kumpulan keuntungan harian tersebut sudah dapat membeli kendaraan pribadi. Kira-kira, apa ya yang dijual olehnya? Benarkah minim pesaing?

Ibu Firda di Bogor bersama suaminya adalah pedagang kaki lima yang menjual Nangka, Pisang dan Ubi goreng. Mungkin pisang goreng sudah biasa, tapi Nangka goreng?

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Nah, kamu juga bisa membuka usaha tersebut di daerahmu karena belum banyak yang melakukan pastinya. Sebelum itu, mari simak dulu cerita dan tips kesuksesan pedangan tersebut.

Cerita Sukses Ibu Firda di Bogor

Jadi kisahnya begini, awal merintis usaha tersebut, Ibu Firda di Bogor yang dulunya bekerja sebagai tukang fotocopy, bertemu suaminya yang juga penjajal pisang goreng di daerah tersebut.

Setelah menikah, mereka pun melakukan inovasi terkait bisnis tersebut hingga menjajalkan bahan baru berupa Nangka goreng. Setelah 6 bulan berbisnis, jualan mereka akhirnya laku besar.

Padahal mulanya, mereka membutuhkan waktu 10 hari dalam membuat tepung yang enak sesuai selera. "Gagal terus pas buat tepung dan dulu untuk laku 100 pcs per harinya saja susah," ujarnya kepada Youtuber Zayn R.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

"Setelah 6 bulan baru rame dengan harga per porsi Pisang dan Ubi Rp7.000 serta Nangka Rp8.000, kalo sekarang bisa laku 200 pcs lebih per hari. Semua modalnya kira-kira Rp500 ribuan dan sewa tempat aja," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: