Pertama Daftar Website Ini Langsung Dapat Rp79 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Senin, 23 Oktober 2023, 09:06 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Daftar Website Ini Langsung Dapat Rp79 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rateglo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Misi lainnya yaitu undang teman, caranya dengan klik garis 3 di sebelah kiri atas dan pilih 'referal' untuk mendapatkan Rp15.000 untuk 1 teman, namun hadiah tersebut masuk ketika teman mu telah menyelesaikan level 2.

Terakhir pada menu 'quick earning' kamu akan disuguhkan misi untuk mendownload aplikasi dan dapatkan tambahan cuan dari 2-20 dolar atau Rp30.000-317.575, jadi nanti setelah mendownload, kamu akan disuruh untuk mereview nya.

Metode Penarikan Website Penghasil Uang Rateglo

Nah, anggap saja kamu telah peroleh cukup banyak cuan dari memainkan website penghasil uang Rateglo tersebut. Ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan menyimak beberapa metode, di bawah ini.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Caranya dengan cari menu 'withdraw' dan kamu akan disuguhkan beberapa pilihan metode pembayaran seperti Paypla, USDT serta Skrill hingga Western Union. Jika ingin dapatkan saldo DANA gratis, pilih saja penarikan ke Paypal.

Kemudian input alamat email kamu yang terhubung ke akun Paypal tapi ada syarat, yaitu kamu harus mencapai minimal penarikan pada angka 80 dolar atau sebesar Rp1.270.300, merupakan nominal sangat besar.

Selain menghasilkan cuan dengan tahapan di atas, ada juga opsi untuk membuat sebuah video dan di upload ke Youtube agar memperoleh bayaran dari 5-200 dolar dengan syarat harus punya subscriber minimal 200 pengguna dulu.

Intinya, kamu diharuskan membuat konten terkait metode cuan pada website penghasil uang Rateglo tersebut seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah dengan tujuan mengajak lebih banyak orang menggunakan.

Apakah Website Penghasil Uang Rateglo Terbukti Membayar?

Sayangnya, sampai artikel ini dipublikasikan pada 23 Oktober 2023, baru terdata hanya 1 Youtuber yang bernama Jadi Berkah yang telah mereview penggunaan dalam ulasannya.

Itu juga ia memaparkan bagaimana cara pendaftaran dan metode menghasilkan cuannya, karena ia juga baru mendaftar dan dapatkan 5 dolar. Tentu belum bisa lakukan penarikan atau withdraw.

Berdasarkan riset Valora News dari berbagai sumber, juga belum ada ditemukan artikel online lain yang telah mengulas penggunaan Rateglo. Apalagi pembuktian pembayarannya dan jika kamu ingin coba buat akun, boleh saja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: