Pertama Daftar Website Ini Langsung Dapat Rp79 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Senin, 23 Oktober 2023, 09:06 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Daftar Website Ini Langsung Dapat Rp79 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rateglo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan mengikuti tahapan pertama yaitu mendaftarkan akun, kamu bisa dapatkan cuan 5 dolar atau sekitar Rp79.393 saldo DANA gratis.

Website penghasil uang yang memberikan tawaran tersebut bernama Rateglo dengan misi review atau membuat ulasan pada sebuah produk yang disuruh saja.

"Platform kami memberdayakan merek dan individu, memungkinkan Anda mendapatkan pendapatan tambahan uang untuk membantu merek memperbaiki produk dan layanan mereka melalui pendapat," demikian keterangannya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari website Rateglo, terlebih dahulu kamu bisa kunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran dengan klik menu 'register' yang ada di bagian atas.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Isi kan nama, email dan password serta cerang persetujuan hingga I am Not Robot. Lalu klik 'registrasi account', kemudian tunggu semua proses sampai selesai tahapannya. Baru lah klik 'login'.

Cara Hasilkan Rp79 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rateglo

Setelah login, kamu input lagi email dan password terdaftar. Saat berhasil lakukan pendaftaran, kamu akan otomatis dapatkan saldo pada kolom revenue sebesar 5 dolar atau Rp79.393. Sangat lumayan, kan?

Berikutnya, langsung saja mulai menghasilkan uang dengan cari menu 'review earning' dan kamu akan ditampilkan sebuah produk untuk direview. Contohnya sebuah nama restoran, kemudian pilih poin penilaian.

Misalnya kamu pilih untuk memberi penilaian bintang 5 pada sebuah restaurant, lalu klik 'complete' dan kamu akan diarahkan untuk memberi ulasan. Pilih 'get next review' maka otomatis, resto yang kamu pilih akan mengalami kenaikan rating.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Pendapatan yang diperoleh dari masing-masing pengerjaan tugas pun berbeda, jika tugas di atas sepertinya bernilai 0.26 dolar karena Youtuber Jadi Berkah mendapat tambahan saldo menjadi 5.26 dolar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: