4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?

Minggu, 22 Oktober 2023, 17:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Berpotensi Sukses 2024, Omset Paling Besar?
Ilustrasi Kerja Sampingan Tanpa Modal dan Paling Berpotensi Sukses 2024
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka, buka lah jasa tersebut. Gaet kenalan sebanyak-banyaknya untuk memakai jasa mu, maksimalkan promosi dengan tagline dan atau copywriter terkait. Contohnya, kamu lihat saja website Rumpun Creative.

4. Trading di Market Crypto

Terakhir, kerja sampingan Trading di Market Crypto ini disebut paling berpeluang untuk memberimu kekayaan di masa mendatang menurut Youtuber Timothy Ronald. Dimana cara kerjanya, hampir sama dengan saham.

Maka dari itu, kamu harus mempelajari semua tekniknya karena pemula akan butuh waktu lama untuk ekspert dibidangnya. Tapi, estimasi penghasilanmu bisa jauh lebih besar dan menjamin kejayaan masa tua.

"Cuma santai santai depan komputer, pencet-pencet keyboard. Bisa sampai tua & tidak bakal habis marketnya," kata Youtuber Timothy Ronald. Tapi tentu, bidang ini memiliki resiko kerugian yang juga sangat besar.

Karena nya, Valora News tidak menyarankan untuk kamu ikuti apabila gaji mu masih UMR (Upah Minimal Regional). Bahkan jika gajian di atas UMR pun, kamu harus mengumpulkan banyak tabungan dulu sebelum investasi Crypto.

Sebab jika salah perhitungan dalam analisanya, kamu bisa kehilangan semua uang. Maka dari itu, penting untuk memiliki banyak tabungan yang nantinya akan jadi uang dingin. Jadi jika kamu rugi, tetap bisa makan. Jangan investasikan semuanya!

Itulah rekomendasi 4 kerja sampingan tanpa modal dan berpotensi sukses pada 2024 mendatang karena disebut bisa mendatangkan omset besar, berdasarkan rangkuman Valora News dari TikTok @danielyt5828. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: