Ide Usaha Jualan Es Alpukat Kocok Kekinian, Sebulan Omzet Rp18 Juta! Segini Modalnya

Sabtu, 21 Oktober 2023, 15:11 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Jualan Es Alpukat Kocok Kekinian, Sebulan Omzet Rp18 Juta! Segini Modalnya
Ilustrasi rincian modal usaha es alpukat kocok kekinian. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PELUANG usaha yang paling cocok dijalankan di tahun sekarang adalah jualan sesuatu yang tengah trend, dan banyak peminatnya.

Salah satunya yaitu dengan menjual minuman kekinian es alpukat kocok.

Biasanya minuman es alpukat menjadi salah satu minuman yang disantap pada saat santai. Terlebih lagi saat berkumpul bersama teman-teman, keluarga, saat bermain, belajar, dan lain halnya.

Rasanya yang lembut dan manis membuat alpukat kocok diincar para pecinta kuliner. Terutama kalangan anak muda, bahkan kalangan anak-anak hingga orang dewasa pun juga tidak mau kalah menyukai minuman satu ini.

Bagaimana tidak, harganya yang murah & toping lengkap membuat rasanya jadi lebih lezat. Bahkan sekarang banyak orang yang menjualnya dengan beragam varian rasa, mulai dari stowbery, coklat, tiramisu, dan lainnya.

Nah kesempatan ini bisa kamu manfaatkan sebagai peluang usaha untuk menghasilkan pundi-pundi uang, sebagai sumber penghasilanmu.

Kamu bisa memulai dari yang paling sederhana saja, terlebih sebagai pemula dalam memasuki dunia bisnis. Selain itu dalam menjalankan bisnis itu harus berstrategi yang benar.

Hal ini juga berlaku dengan kamu berjualan es Alpukat kocok, kamu harus tentukan berapa modal yang akan dikeluarkan, di mana supplier alpukat yang tepat agar dapat kualitas yang benar-benar bagus.

Modal & Keuntungan Usaha Jualan Es Alpukat Kekinian

Nah berbicara soal modal, dalam membuka bisnis itu kamu harus benar-benar cerdas mengatur keuanganmu. Apa yang paling dibutuhkan, dan apa yang tidak begitu penting untuk dibeli.

Karena banyak orang yang gagal menjalankan bisnisnya, karena salah dalam mengatur keuangannya. Sehingga ketika sudah mulai berjalan semuanya tidak terkendali, modal tidak balik dan masalah lainnya timbul.

Bahkan ada juga yang mencampurkan uang bisnis dengan kebutuhan pribadi, sehingga ketika butuh produk baru malah jadi pusing melihat tidak ada keuntungan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: