7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11:59 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha keliling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di antaranya seperti menu makanan nasi bungkus, bakso, mi ayam, bakso bakar, siomay, aneka kue olahan, aneka camilan, aneka keripik, dan masih banyak lainnya yang masih bisa dijual dengan cara berkeliling.

Jika kamu berminat untuk merintis usaha dibidang ini, pilihlah salah satu yang bisa kamu jalankan. Sesuaikan dengan modal dan keahlianmu.

Pilih salah satu produk yang memiliki profit besar, sedikit resiko, dan paling laris di pasaran. Nah agar usahanya cepat berkembang dan kamu bisa menikmati keuntungannya, sebelum terjun ke dalam usaha ini alangkah baiknya kamu melakukan analisa terlebih dahulu.

Apa kekurangannya, sehingga kamu bisa meminimalisir risiko yang tidak diinginkan di kemudian hari.

5. Usaha Jualan Baju Keliling

Usaha yang kelima adalah jualan baju keliling. Berjualan baju keliling menjadi salah satu solusi yang tepat untuk kamu yang ingin membuka usaha namun belum memiliki tempat lokasi yang cocok.

Untuk jenis usaha ini biasanya di daerah-daerah pedesaan dan jarang sekali ditemukan toko baju ataupun pasar baju dengan beragam produk.

Baik di daerah pedesaan, perkotaan, dan pulau usaha ini sangat cocok untuk dijalankan. Karena baju bukan hanya sebagai kebutuhan pokok lambung, namun sudah menjadi gaya hidup untuk mengikuti tren yang ada.

Nah jika kamu tertarik berjualan baju keliling ini, kamu bisa memulainya dari sekarang. Kamu bisa berbelanja grosir atau kulakan dari produsen ataupun supplier yang ada di daerah tempat tinggalmu.

Pilihlah supplier yang paling murah dan bisa dipercaya agar bisa menjadi mitra bisnismu. Berikan harga standar untuk segmen pasarmu untuk kalangan ekonomi kelas bawah, menengah, ataupun kalangan atas.

Agar harga yang kamu tawarkan tidak terlalu mahal ataupun terlalu murah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: