7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11:59 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha keliling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI sebagian orang membuka usaha baru bukanlah hal yang sulit, apabila sudah memiliki tempat dan modal yang cukup. Namun bagi sebagian orang modal yang minim dan tempat usaha menjadi salah satu masalah yang utama.

Keterbatasan inilah yang membuat seseorang tidak bisa merealisasikan ide usaha yang ingin dijalankan. Untuk membuka sebuah usaha kamu tidak harus menyewa tempat toko ataupun kios.

Yang terpenting adalah barang yang kamu jual bisa sampai ke tangan pembeli dan kamu bisa menggunakan strategi berjualan keliling.

Di mana berjualan keliling merupakan hal yang lumrah dan banyak dijalankan oleh para pelaku usaha. Sebab para pedagang tidak perlu repot-repot membayar sewa tempat untuk berjualan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Sehingga dana yang dikeluarkan bisa lebih hemat, atau bisa kamu alihkan untuk menambah modal usaha ataupun digunakan untuk membeli alat-alat yang dibutuhkan.

Adapun alat-alat yang dimaksud bisa seperti gerobak dan perlengkapan lainnya. Namun ada sebagian pedagang yang menggunakan gerobak motor, gerobak dorong, dan dipikul yang tergantung pada kesehatan pedagang tersebut.

Selain itu pedagang juga memikirkan cara yang paling efektif dalam berjualan, sarannya memang lebih bagus yang pakai motor jika kamu punya motor.

Nah jika kamu sekarang sedang kebingungan mau mulai dari mana, kamu bisa coba dari cara ini. Berjualan dengan cara keliling, selain mudah dan simpel.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Melalui cara ini kamu bisa mencari pelanggan dengan sistim jemput bola. Para pedagang pasti sudah tidak asing lagi dengan pepatah satu ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: