7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11:59 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha keliling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

6. Usaha Jahit Keliling

Usaha jahit keliling merupakan salah satu usaha yang sangat menjanjikan. Salah satu keunggulan dari usaha ini kamu tidak memerlukan modal yang cukup besar.

Karena kamu tidak membutuhkan sewa tempat bangsa pasarnya. Kamu cukup berkeliling seputar perumahan ataupun berkeliling kampung.

Biasanya kehadiran penjahit keliling sangat dinanti-nanti oleh mereka yang repot untuk keluar rumah, walaupun untuk sekedar menjahit ataupun permak pakaian.

Namun yang terpenting adalah harga dan pelayanan, serta kerapian hasil pekerjaanmu sangat mempengaruhi terhadap penilaian konsumen.

Jika mereka senang dengan hasil yang kamu berikan, bisa jadi mereka menjadi pelanggan tetapmu. Begitu pun sebaliknya jika kamu memiliki keahlian di bidang menjahit, kamu bisa mencoba untuk terjun di dalam usaha ini.

7. Usaha Jualan Aksesoris Wanita & Anak Keliling

Ide usaha ketujuh berjualan aksesoris wanita dan anak keliling. Berjualan aksesoris ini merupakan salah satu ide usaha yang menjanjikan dan bisa dikerjakan dengan modal yang kecil.

Namun keuntungan yang diperoleh pun masih terbilang lumayan besar. Nah untuk mengawali usaha aksesoris anak kamu bisa membeli barang tersebut dengan mudah di agen ataupun grosir mainan.

Biasanya keuntungan yang diperoleh berkisar antara 50 hingga 75 persen. Aneka produk aksesoris wanita dan anak biasanya seperti gelang, cincin, anting, kalung, bando, jepitan rambut, dan masih banyak yang lainnya.

Peminat dari aksesoris wanita dan anak ini sangatlah banyak. Sehingga tidak heran jika bisnis aksesoris ini menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan menjadi incaran para pelaku usaha.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: