7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11:59 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha keliling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu harus pahami sayuran apa saja yang laris dan sangat diminati oleh masyarakat, layani pembeli dengan baik dan ramah. Karena sebagian besar pelangganmu itu adalah ibu-ibu rumah tangga.

Cobalah untuk memberikan harga yang standar sesuai dengan harga pasaran. Karena biasanya mereka akan membanding-bandingkan harga dengan pedagang yang lain.

Cobalah untuk mengatur keuangan sebaik-baiknya, usahakan pembayaran secara cash agar pendapatan dan keuntungan bisa digunakan lagi untuk mengembangkan usaha.

Sebaiknya kamu juga pertimbangkan terlebih dahulu untuk memberikan hutang kepada konsumen di awal merintis usaha ini. Agar kamu bisa merasakan keuntungan dari usaha yang kamu jalankan.

2. Jualan Buah Segar Keliling

Usaha yang kedua Jualan buah segar keliling. Ide usaha ini menjadi salah satu usaha keliling yang sangat menjanjikan, karena kebutuhan masyarakat terhadap buah-buahan sangat tinggi.

Seperti buah jeruk, melon, semangka, apel, manggis, nanas, dan lain-lain. Sehingga permintaan buah dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Nah tentu saja ini akan menjadi sebuah peluang usaha yang patut untuk digeluti, tidak harus menyewa tempat ataupun kios. Karena kamu pun bisa berjualan keliling.

Jika kamu tertarik untuk terjun ke dalam usaha ini, setidaknya kamu memiliki sepeda motor, keranjang buah, timbangan, dan buah yang akan dijual.

Lalu untuk mendapatkan harga kulakan yang murah, kamu bisa bekerja sama dengan pemasok atau supplier yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Hal ini bertujuan agar kamu bisa menjualnya kembali dengan harga yang murah, tapi kamu tetap mendapatkan keuntungan yang besar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: