7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!

Sabtu, 21 Oktober 2023, 11:59 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Keliling Untung Rp3 Juta Sehari, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha keliling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di mana saat berkeliling kamu bisa mendapatkan konsumen lebih luas, tidak hanya dari satu tempat saja. Jika kamu mampu komitmen, serius, dan tekun menjalankannya.

Maka dijamin kamu bisa sukses hingga punya cabang bahkan toko sendiri tanpa harus sewa tempat. Lalu apa saja ide usaha kelilin yang paling pas untuk kamu jalankan?

Berikut beberapa ide usaha keliling paling menjanjikan, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Kusnan Gokil sebagai rekomendasi untuk memulainya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

7 Ide Usaha keliling Mudah Dijalankan

1. Usaha Sayur Keliling

Usaha yang pertama yaitu usaha sayur keliling. Usaha ini mungkin bisa digolongkan sebagai profesi yang sangat mudah dijalani.

Untuk menggeluti usaha tersebut seseorang tidak butuhkan pendidikan yang tinggi, dan juga modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar.

Namun pekerjaan tersebut seringkali diremehkan oleh sebagian orang. Padahal perannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama di daerah perumahan yang lokasinya Memang jauh dari pasar.

Sehingga kehadiran pedagang sayur keliling sangat dinanti-nanti oleh para ibu rumah tangga. Apakah kamu tertarik dengan usaha ini?

Jika kamu tertarik dengan usaha sayur keliling, maka kamu harus tekun dan telaten. Di mana kamu harus bangun lebih awal daripada orang pada umumnya.

Setidaknya kamu harus bangun pukul 03.00 WIB untuk mendatangi pemasok sayuran di pasar. Agar bisa mendapatkan sayur-sayuran yang masih segar untuk dijajakan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: