5 Rekomendasi Ide Usaha Franchise Untung Besar Tahun 2023, Modal Rp3 Jutaan Saja!

Kamis, 19 Oktober 2023, 16:04 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Ide Usaha Franchise Untung Besar Tahun 2023, Modal Rp3 Jutaan Saja!
Ilustrasi rekomendasi franchise menggiurkan di tahun 2023. (Foto: Canva)

SEMUA orang pasti menginginkan dirinya menjadi entrepreneur sukses, punya penghasilan banyak dan stabil setiap harinya. Namun seperti yang kamu tahu, membuka usaha itu tidak semudah yang kamu bayangkan.

Selain itu, menjalankan sebuah usaha itu tidak bisa hanya dengan mengandalkan teori dan modalnya saja. Sehingga wajar saja jika banyak orang yang ragu untuk memulainya.

Karena tingginya risiko yang mungkin timbul, membuat orang enggan memulainya. Sebab untuk memulai usaha itu memang butuh mental dan keberanian yang besar.

Namun bagi kamu yang tetap ingin memulai sebuah usaha, bukan berarti sekarang itu tidak mungkin untuk memulainya. Apalagi sekarang begitu banyak pilihan dan peluang yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga: Modal Irit, Untung Rp10 Juta Sebulan! Simak 4 Ide Usaha Franchise Terlaris Ini

Di mana kamu bisa bergabung dengan kemitraan usaha, untuk mendapatkan brand yang sudah dikenal banyak orang. Melalui kerja sama mitra ini kamu tidak perlu lagi memikirkan persoalan promosi, bahan baku, stand, dan lain sebagainya.

Biasanya usaha atau bisnis semacam ini disebut dengan mitra franchise, kamu menggunakan brand orang lain.

Kemudian nantinya kamu diberikan semacam paket usaha, yang di dalamnya lengkap dengan bahan baku, stand untuk berjualan, peralatan untuk berjualan.

Pastinya franchise atau paket usaha ini sangat terjangkau untuk kamu yang pemula. Hanya dengan modal Rp3 juta saja kamu sudah bisa menjalankannya.

Serunya lagi dalam usaha ini kamu tidak perlu bagi-bagi hasil seperti franchise lainnya. Modal kecil, dan risiko pun minim, sehingga akan sangat cocok jika kamu yang pemula menekuninya.

Nah berikut ini beberapa paket usaha sebagai rekomendasi untuk kamu memulainya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bukan Rahasia Lagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: