Modal Irit, Untung Rp10 Juta Sebulan! Simak 4 Ide Usaha Franchise Terlaris Ini

Jumat, 03 November 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Irit, Untung Rp10 Juta Sebulan! Simak 4 Ide Usaha Franchise Terlaris Ini
Ilustrasi ide usaha franchise paling laris 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

USAHA franchise saat ini cukup banyak digandrungi oleh masyarakat. Selain tidak perlu repot memikirkan target pasar, para pengusaha juga tidak perlu memikirkan masalah promosi.

Sebab yang namanya franchise itu adalah sebuah brand atau produk terkenal, dan diketahui banyak orang. Sehingga dibukalah oleh perusahaannya kemitraan bagi orang yang berminat.

Seperti Es teh Indonesia, salah satu minuman teh yang saat ini tengah viral di mana-mana. Kamu bisa melihat kemitraannya ada di seluruh daerah di Indonesia.

Karena memang minuman satu ini seterkenal itu di kalangan masyarakat. Selain rasanya yang beragam, harganya juga tidak mahal. Inilah salah satu alasan kenapa banyak orang menyukainya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Nah itulah kenapa lebih banyak pengusaha memutuskan untuk memulai usaha Franchise, dibandingkan harus memulai dari awal sendiri. Harus repot memikirkan promosi agar dikenal bayak orang, memikirkan kualitas rasa, dan lain sebagainya.

Namun, sebelum memulai usaha Franchise, pastikan juga bahwa kamu memilih usaha yang tepat dan paling laris dikalangan pecintanya. Karena kalau brand tidak terkenal dan disukai banyak orang, ya sama saja dengan percuma.

Tapi bagi kamu yang masih baru terjun ke dunia ini, kamu tidak perlu khawatir dan pusing mencari ide usaha Franchise apa yang paling laris dan mantap untuk dicoba.

Berikut beberapa rekomendasi bisnis franchise di bawah 5 juta cepat balik modal, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

4 Ide Usaha Franchise Modal Irit

1. Teh Pochi

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: