Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Word Master, Caranya?

Kamis, 19 Oktober 2023, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Word Master, Caranya?
Aplikasi Penghasil Uang, Uang, DANA, Word Master - Puzzle game (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Word Master - Puzzle game sendiri telah didownload oleh 1 juta orang hingga mendapatkan rating bintang 3,4 dari 4,7 ribu ulasan para pengguna Google. "Jika kamu pecinta kata dan suka memecahkan anagram dengan huruf acak, Word Master adalah pilihan sempurna," demikian keterangannya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Word Master - Puzzle game

Anggap saja, kamu telah melakukan semua tahapan pendaftaran dan mengerjakan semua misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang Word Master - Puzzle game tersebut, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan tahapan berikut.

Seperti yang telah dijabarkan di atas, bahwa nominal Rp280 ribu saldo DANA gratis adalah jumlah terbesar dari kisaran penarikanmu karena ada beberapa angka penarikan lain untuk kamu coba.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Mulai dari penarikan Rp200 atau senilai 1.200 koin, Rp160 dan Rp2.000 serta Rp40.000 hingga Rp280 ribu. Caranya, dengan klik saja ikon angka di bagian kiri atas. Maka, akan ditampilkan laman penarikan.

Pilih saja salah satu nominal penarikan yang sesuai dengan jumlah koinmu, berikutnya input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Kemudian, klik 'kirim' dan tunggu lah saldo masuk pada akun terdaftar.

Terakhir, cek lah riwayat penarikan yang ada di aplikasi Word Master - Puzzle game dan pada akun DANA mu. Baru lah, simak pembuktian pembayarannya berdasarkan akumulasi Valora News di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Word Master - Puzzle game Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Word Master - Puzzle game yang pertama telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354, meski penarikan yang dilakukan baru pada nominal kecil yaitu Rp200. Tapi, sudah terbukti membayar, kan?

Berikutnya, pembuktian kedua dijabarkan oleh artikel online Ulah Kita. Menurut mereka, "Berdasarkan hasil review pengguna bahawa aplikasi Word Master - Puzzle game terbukti aman membayar dan bukan sebuah penipuan," ujarnya pada 7 November 2022.

"Game ini juga tidak menerapkan skema deposit uang, sehingga lebih aman untuk anda gunakan. Hanya saja tidak ada kepastian seberapa lama aplikasi ini akan tetap membayar pengguna," jelas Ulah Kita.

Selain itu, para pengguna Google pada akun Fane Kao 390 pada sebuah ulasan. "Anda dapat menarik uang dari aplikasi dan alasan kedua adalah uang turun dengan sangat cepat meski iklannya sangat banyak," tulisnya pada 21 Agustus 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: