Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Word Master, Caranya?

Kamis, 19 Oktober 2023, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Word Master, Caranya?
Aplikasi Penghasil Uang, Uang, DANA, Word Master - Puzzle game (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SELALU ada peluang untuk menghasilkan uang dari internet, salah satunya dengan bermain game berupa aplikasi untuk peroleh saldo DANA gratis.

Nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah Word Master - Puzzle game dan disebut bisa menghasilkan hingga Rp280 ribu, sebagai nominal terbesar.

Caranya, tentu saja akan Valora News kupas tuntas pada artikel ini. Maka, pastikan kamu membaca sampai selesai hingga laman kedua ya agar memberi keyakinan sebelum menggunakan.

Sebelum mulai menghasilkan Rp280 ribu saldo DANA gratis dari memainkan game penghasil uang Word Master - Puzzle tersebut, kamu bisa download dulu aplikasinya di playstore dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Daftar saja dengan mengaitkannya pakai akun facebook atau Google dan ketika login, kamu akan dapatkan hadiah pengguna baru sebesar 15.000 koin. Bahkan, bisa langsung penarikan Rp200 setelah memainkan game sampai level 3.

Cara Hasilkan Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Word Master - Puzzle game

Ketika sudah mendaftar, kamu akan dialihkan pada tampilan beranda. Di bagian bawah, ada ikon jam yang bisa kamu hubungkan masing-masing hurufnya menjadi rangkaian kata dan akan otomatis langsung terisi ke bagian atas seperti teka-teki silang.

Setiap berhasil menyusun kata, kamu akan dapatkan pertambahan koin. Bahkan, jumlah tersebut bisa dilipatgandakan dengan menonton iklan. Kira-kira, seperti itu saja detail tugasnya. Selesaikan saja per level hingga, kamu memenuhi persyaratan penarikan.

Selain menyusun kata berupa teka-teki silang, kamu juga bisa cuan dengan melakukan check in harian dan menonton tayangan video serta ikut berpartisipasi dalam undian berhadiah hingga bermain lucky spin & undang teman.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Berdasarkan keterangan developernya di Playstore, game tersebut dapat membuatmu ketagihan karena cukup menyenangkan memainkannya. "Kamu tidak akan pernah bosan karena permainan kata-kata ini bisa mengasah otakmu," demikian penjelasan YPY.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: