Tambah Kecepatan Internet Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?

Rabu, 18 Oktober 2023, 09:08 WIB | Bisnis | Nasional
Tambah Kecepatan Internet Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang MOON Browser Lite (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, ada misi undang teman yang berhadiah hingga 15 juta koin. Klik saja menu terakhir di sebelah kiri bawah dan copy paste link referal, kemudian bagikan ke berbagai media sosial.

Tahapan Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang MOON Browser Lite

Di beranda, terdapat opsi 'dompet saya' pada bagian kiri atas yang berisi nominal penghasilan yang ditampilkan dari mengumpulkan koin dalam aplikasi tersebut seperti yang diperoleh oleh Youtuber Jadi Berkah.

Ia telah mendapatkan 154 juta koin dan memilih nominal penarikan sebanyak 4 juta koin pada tampilan withdraw yang setara Rp8.000, jika menyetujui aturan tersebut, input saja nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan setujui aturan penarikan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tentu saja penarikan itu langsung sukses dan masuk ke saldo akunnya, hal tersebut juga dibuktikan dengan bukti pembayaran yang juga dilampirkan pada video Jadi Berkah meski ada beberapa kejanggalan.

Awalnya, Youtuber Jadi Berkah ingin menarik nominal Rp80.000 atau senilai 40 juta koin dan tidak berhasil karena bug. Namun ketika dialihkan ke penarikan lebih kecil yaitu Rp8.000, baru lah metodenya sukses.

Selain itu, ia juga membuktikan penarikan pada opsi Rp50. Tapi yang berhasil withdraw hanya Rp5 saja dan masih tetap berhasil, meski hal tersebut juga membuatnya bertanya-tanya. Maka dari itu, mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang MOON Browser Lite Terbukti Membayar?

Menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam video ulasannya, disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang MOON Browser Lite hanya terbukti membayar pada nominal kecil saja.

Maka dari itu, meski telah lama mengerjakan misi dan mengumpulkan koin, kamu tetap bisa lakukan penarikan sedikit demi sedikit saja. Bahkan, beberapa pengguna Google Playstore juga telah mengulas penggunaannya di bawah ini.

Seorang pengguna Google yang bernama Herry Jafian, menyebut bahwa ia sudah berulang kali mencicil saat lakukan penarikan. Tapi, "tiap cicilan juga harus nonton iklan dan satu lagi penarikan harus undang teman," tulisnya pada 13 Oktober 2023.

Berikutnya, pembuktian kedua diuraikan oleh Lanang Jaya. Menurutnya, "repotnya hanya kalau sudah penarikan uang yang terhitung besar. Musti pakai card yang cara dapatnya tidak mudah," tulisnya pada 9 Oktober 2023 di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: