Tambah Kecepatan Internet Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?

Rabu, 18 Oktober 2023, 09:08 WIB | Bisnis | Nasional
Tambah Kecepatan Internet Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang MOON Browser Lite (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGAIMANA koneksi jaringan internet di daerahmu? Jika lemot, dapat coba pakai VPN (Virtual Private Network) untuk mempercepatnya.

Kamu bisa tambah kecepatan internet menggunakan VPN yang bernama MOON Browser Lite, sekaligus peroleh saldo DANA gratis saat menggunakan.

MOON Browser Lite adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu download di Playstore untuk memberikan kemudahan, dalam berselancar internet dan melindungi privasimu.

Selain itu, saat menggunakan VPN tersebut juga akan memberimu cuan dengan beragam misi yang dihadirkan. Sangat bermanfaat, kan semua fungsinya? Apakah kamu tertarik?

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Jika iya, langsung saja download aplikasi tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya pakai akun Google. Berikutnya, simak cara cuannya di bawah ini.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi MOON Browser Lite

Dulunya, aplikasi MOON Browser Lite ini bernama Moon VPN Lite Connect to Earn dan pernah Valora News ulas juga penggunaannya pada tulisan berjudul "Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn".

Namun pada versi terbarunya saat ini, MOON Browser Lite yang menghadirkan lebih banyak misi dari sebelumnya, dari sekedar menggunakan VPN untuk meningkatkan kecepatan internet hingga bisa dibayar saldo DANA gratis.

Agar dapat menghasilkan uang, kamu perlu mengerjakan beberapa misi. Pertama, pada menu browser tempat tampilan VPN berada. Tapi menurut Youtuber Jadi Berkah, penggunaan VPN tersebut tidak berfungsi baik karena bugs.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kedua, pada menu 'palu' tersedia beberapa opsi memainkan game yaitu dengan metode menambang pundi-pundi koin. Penuhi saja semua aturan terlampir, kemudian kumpulkan lebih banyak koin agar untung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: