Withdraw Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Selasa, 17 Oktober 2023, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Withdraw Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Battle (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga, dapat mengasah kemampuan mu dalam mengkombinasikan permainan dengan tujuan perolehan skor lebih tinggi. Meskipun terlihat sederhana, permainan Block Puzzle Battle disebut bisa membuatmu ketagihan.

Tahapan Withdraw pada Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Battle

Anggap lah, kamu telah melakukan semua tahapan di atas dan peroleh banyak koin. Ini waktunya kamu lakukan withdraw atau penarikan dengan klik ikon angka di bagian atas, yang merupakan nominal koin yang telah kamu kumpulkan.

Sekedar informasi, bahwa nominal Rp200 ribu yang didapatkan dari hasil bermain game Block Puzzle Battle tersebut merupakan perolehan dari penarikan atau withdraw terbesar.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nominal penarikan lain ada Rp30, Rp100, Rp500, Rp1.000, Rp10.000, Rp50.000 hingga Rp200.000. Tapi, pembuktian pembayaran beberapa kali baru terbukti pada nominal kecil seperti ulasan Youtuber Jadi Berkah.

Menurutnya, dalam video yang berjudul "Main Tetris Battle Bisa Dapet 200KGame Penghasil Uang 2023 Terbaru | Aplikasi Penghasil Uang" bahwa ia, baru mengumpulkan sebanyak Rp362 setelah beberapa saat bermain.

Ia pun membuktikan penarikan senilai Rp100 sebanyak 3 kali dan Rp30 sekali, namun ia tetap tidak menyarankan pengguna untuk melakukan penarikan pada nominal besar karena dinilai akan scam.

"Kalau kalian mau download silahkan, tapi tarik pada nominal kecil. Jangan Rp1.000 ke atas karena kemungkinan menonton iklan akan sangat banyak," jelasnya sembari mengakhiri ulasannya di video tersebut.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Block Puzzle Battle memang terbukti membayar sejumlah saldo DANA pada nominal kecil saja, hal itu lah yang membuat pengguna Playstore Tara Jackson frustasi memainkannya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: