Withdraw Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Selasa, 17 Oktober 2023, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Withdraw Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Battle (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

GAME Penghasil Uang yang bernama Block Puzzle Battle ini disebut telah membukti membayar saldo DANA Gratis, menurut Youtuber Jadi Berkah.

Ia menjabarkan penjelasan dalam videonya, dengan melampirkan bukti pembayaran yang telah masuk. Apalagi, Block Puzzle Battle bukan akses awal lagi aplikasinya.

Terdata bahwa sebanyak 100 ribu orang telah mendownload aplikasi ciptaan developer ShowCut Studio tersebut dan memperoleh rating bintang 3,5 dari 411 ulasan para pengguna Playstore.

Berdasarkan keterangan Playstore, game itu menghadirkan permainan teka-teki gaya arcade dan kumpulan kesenangan nyata untuk mengurangi stres hanya dengan menyusun puzzle dan mengatur penempatannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp200 ribu saldo DANA gratis dengan bermain game Block Puzzle Battle, kamu bisa mendownload dulu aplikasinya di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan menggunakan akun Gmail.

Cara Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Block Puzzle Battle

Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi Block Puzzle Battle tersebut, tentu kamu harus mengerjakan misi berupa mendownload aplikasi dan memainkan beberapa saat agar mendapatkan perolehan koin yang bisa ditukar jadi cuan.

Klik saja satu persatu menu pada tampilan profil seperti peti uang tunai, nanti ketika akan perolehan koin, kamu akan disuruh menonton iklan. Berikutnya, beralih ke misi utama yaitu bermain game puzzle.

Kamu hanya perlu menyusun tampilan puzzle dengan susunan vertikal atau pun horizontal, kamu juga bisa menghapus beberapa baris atau kolom sekaligus untuk mendapatkan skor kombo.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Agar peroleh skor tinggi, kamu bisa menggunakan ruang kosong dengan bijak hingga dapat menciptakan lebih banyak kemungkinan. Sembari bermain, kamu juga disuguhkan dengan mendengarkan musik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: