Unik dan Belum Banyak Pesaing, Ide Usaha Kuliner Bola Roma bisa Untung Jutaan?

Selasa, 17 Oktober 2023, 11:04 WIB | Bisnis | Nasional
Unik dan Belum Banyak Pesaing, Ide Usaha Kuliner Bola Roma bisa Untung Jutaan?
Ilustrasi Ide Bisnis Kuliner Bola Roma (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu yang sedang mencari topik terkait ide usaha atau pun bisnis, ada rekomendasi yang bisa kamu coba yaitu kuliner Bola Roma.

Kuliner ini cukup unik dalam proses pembuatan atau pun bahan-bahannya, apalagi belum banyak pesaing yang mengetahui ide bisnis tersebut.

Dari pada kamu bingung dengan pertanyaan, "usaha ini sudah ada yang jual" dan mengkhawatirkan peluang, mari coba usaha bisnis baru serta unik.

Apabila laku, kamu berkemungkinan untung jutaan dengan akumulasi penjualan sekitar Rp5-10 ribuan per produk. Untuk dapat untung sejutaan, kamu harus jualan ratusan Bola Roma.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Supaya ratusan Bola Roma terjual, dapat diperkirakan kamu membutuhkan rentang waktu beberapa hari sampai semingguan. Memang tidak mudah, tapi bisa jadi ide unik karena kuliner ini belum banyak pesaing.

Pada artikel ini, Valora News hanya menjabarkan perkiraan modal dan bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan Bola Roma sekali jualan dengan kisaran keuntungan, mungkin ratusan ribu saja per harinya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jika ingin mendapat keuntungan jutaan, maka kamu harus menjual lebih banyak Bola Roma dalam waktu beberapa hari. Itu kalau laku semuanya, namanya juga jualan pasti ada yang tidak laku.

Bahan Jualan Kuliner Bola Roma

Untuk membuat adonan kuliner Bola Roma, kamu membutuhkan beberapa bahan seperti satu bungkus roti roma kelapa seharga Rp8.500 dan susu frisian flag 3 sachet Rp6.000an.

Baca juga: Ide Bisnis Kuliner Ngodeng Di Pinggir Jalan! Begini Cara Gabung Franchisenya

Berikutnya, kamu bisa beli Meses atau coklat batang atau selai (tergantung kemampuan) dengan alokasi harga Rp15.500. Lalu keju Rp12.500, tepung beras Rp6.900 serta tepung terigu Rp13.900an.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: