7 Ide Usaha Kuliner Modal Rp500 Ribu Saja, Tapi Untung Melegit!

Senin, 16 Oktober 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Kuliner Modal Rp500 Ribu Saja, Tapi Untung Melegit!
Ilustrasi ide usaha modal tipis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA kuliner menjadi salah satu bisnis yang paling banyak membawa kesuksesan pada seorang pengusaha. Meskipun terbilang saingan sangat pesat, tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk berhasil.

Jika berbicara soal biaya dalam memulai sebuah bisnis kuliner, rasanya modal Rp500.000 sudah lebih dari cukup. Mengapa demikian?

Sebab Modal usaha kuliner sifatnya sangat fleksibel, bahkan dengan modal Rp50.000 atau Rp100.000 saja usaha kuliner sudah bisa dijalankan.

Selain itu peluang untuk suksesnya juga terbuka lebar, dan ada banyak sekali ide usaha modal Rp500.000 ini. Itu artinya di sini bagaimana niat dan komitmen kamulah yang dipertanyakan selanjutnya.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Sebab, banyak ide dan peluang saja tidak cukup jika ingin sukses menjalankan suatu bisnis. Hal utama yang diperlukan itu tetap niat dan komitmen kamu dalam menjalankannya.

Karena banyak di antara kamu yang katanya sangat ingin memulai sebuah usaha, tapi hanya berkorban mengeluarkan modal sedikit saja langsung mundur.

Mental-mental seperti itulah yang membuat seseorang selalu terhalang dan tidak bisa menuju kesuksesan yang diimpikan.

Maka dari itu jika sekarang kamu masih berada di posisi yang seperti itu, kamu wajib memperluas pengalaman kamu tentang dunia usaha.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Untuk Pasutri, Modal Tipis Untung Rp4 Juta Sebulan

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membantu kamu yang benar-benar punya konsisten besar untuk berusaha, dalam menemukan ide usaha yang minim modal tapi menjanjikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: