Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Sabtu, 14 Oktober 2023, 10:17 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Noise Media Aman dan Terbukti Membayar?

Tidak hanya channel Youtube Arifin Nurdiansyah yang telah membuktikan bahwa Noise Media benar membayarnya senilai Rp196.923 saldo DANA gratis saja, tapi beberapa youtuber lain pun turut membuktikan.

Hal tersebut dibuktikan dengan riwayat penarikan Arifin Nurdiansyah setelah berulang kali dapatkan Rp7.500 dengan menonton video Facebook saja, sehingga ia berhasil withdraw hingga Rp196.923 saldo DANA gratis.

Namun, beberapa ulasan artikel dari berbagai portal online seperti blog rapikan, jabardigital dan ulahkita serta ogahribet hingga bungdus menyebut bahwa aplikasi ini scam.

Menurut mereka, Noise Media kerap kali mengulangi skema deposit uang dan dapat merugikan pengguna. Apalagi tidak ada label OJK padanya, bisa saja berakhir penipuan kan? jadi mohon hati-hati ya.

Dari beberapa metode cara menghasilkan uangnya, memang terlihat cukup sulit untuk mendapatkan lebih banyak saldo DANA gratis meski aplikasi Noise Media cukup aman karena tersedia link downloadnya di playstore.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Noise Media hanya dengan nonton video Facebook agar dapatkan bayaran Rp7.500 per tayangan, semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: