7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!

Jumat, 13 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!
Ilustrasi ide bisnis franchise modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu yang ingin membangun sebuah usaha, tapi tidak ingin ribet memikirkan brand atau merek. Kamu bisa memanfaatkan 5 ide bisnis franchice modal Rp2 jutaan ini.

Karena memang dalam membangun sebuah brand atau merek pasti membutuhkan waktu yang cukup lama supaya dikenal oleh masyarakat. Hal ini menjadi sebuah masalah apabila modal yang kamu miliki hanya segitu-gitu saja.

Artinya kamu perlu branding brand kamu, yang juga membutuhkan biaya lagi belum juga promosinya. Oleh karena itu franchise bisa menjadi solusi permasalahanmu.

Karena dengan franchise kamu tidak terlalu sulit untuk menciptakan citra brand. Selain itu franchise juga biasanya sudah menyediakan segala keperluan, dan bahan untuk membuka usaha.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Jadi usaah ini memang lebih simpel, daripada harus memulai dengan brand sendiri dari nol. Akan Tetapi biasanya harga franchise bisa membuat mata melotot alias sangat mahal.

Nah mungkin kamu mempertanyakan, dengan pernyataan tersebut apakah benar ada bisnis franchice modal minim tapi untung besar.

Untuk mengetahui jawabannya kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya. Sebab melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan ide bisnis dengan kriteria tersebut.

Berikut 7 rekomendasi franchice modal Rp2 jutaan sebagai gambaran untuk kamu coba, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

7 Bisnis Franchice Modal Kecil

1. Pentol Planet

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: