7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!

Jumat, 13 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!
Ilustrasi ide bisnis franchise modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selama ini bakso identik dengan kuah kaldu yang gurih. Namun ini ada juga bakso yang disantap tanpa kuah, salah satunya adalah bakso pentol.

Bakso pentol ini dipopulerkan oleh Muhammad Tohama di Trenggalek Jawa Timur, dengan mengusung merek Pentol Planet. Harga franchise termurahnya adalah Rp1,5 juta saja.

Wah murah sekali bukan, hanya di bawah Rp2 juta saja. Selain itu produknya pun dapat dijual dengan harga Rp2.000 sampai Rp5.000 per porsi.

Baca juga: Jadi Mitra Es Teh Nusantara dengan Modal Rp3 Jutaan, Simak Cara Daftarnya!

Bahkan harga ini lebih murah 8 kali daripada minuman Teh kekinian, sehingga dijamin ini pasti ramai dengan pelanggan pecinta bakso pentol.

2. Shizuka Takoyaki

Bagi kamu si hobi jajan, nama takoyaki pasti sudah Tak asing lagi bukan. Makanan ringan asal negara Jepang ini merupakan bola-bola kecil yang dibuat dari adonan tepung yang berisi gurita.

Selain itu rasanya yang gurih Dan teksturnya yang lembut membuat banyak orang mencintai jajanan Jepang yang satu ini. Hanya dengan modal Rp2,2 juta saja, kamu akan mendapat peralatan dagang lengkap sesuai sop mereka.

Adapun peralatan yang kamu dapatkan di antaranya mulai dari boot portable, X Banner, kompor gas satu tungku, regulator, dan selang gas.

Selain itu kamu juga bakal mendapatkan fanta koyaki, gelas, ukur, 2 botol adonan, 3 botol saus, mayonnaise teko kecil, kocokan adonan, botol minyak goreng, talenan kecil, pisau dan gunting, 6 botol toping, dan kain lab, hingga bahan baku.

Sangat lengkap bukan, jadi kamu tidak perlu lagi memikirkan beli peralatan, beli bahan baku dan segala macam.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: