Rincian Modal Usaha Buket Bunga Untung Rp7 Juta Sebulan! Yuk Simak

Jumat, 13 Oktober 2023, 13:31 WIB | Bisnis | Nasional
Rincian Modal Usaha Buket Bunga Untung Rp7 Juta Sebulan! Yuk Simak
Ilustrasi rincian modal usaha bucket bunga. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA buket bunga menjadi salah satu usaha yang menjanjikan dan mampu bertahan lama untuk dijalankan. Di mana dengan keindahan alami dan pesona estetika bunga yang tidak terbantahkan, membuat bunga selalu menjadi hadiah yang sempurna.

Kamu tidak harus terpaku pada bunga yang biasa saja, namun di sinilah kamu bisa memanfaatkan peluangnya untuk dijadikan sebagai sebuah bisnis yang menarik.

Kamu bisa mengemas bunga dengan rangkaian yang unik dan penuh karakter untuk menarik minat pembeli. Seperti yang kamu tahu buket jenis ini merupakan rangkaian bunga yang tidak hanya dipotong dan diikat bersama.

Akan tetapi juga ditempatkan dalam wadah, ember, atau "buket" yang sering dijadikan sebagai hadiah. Ide ini memberikan nuansa unik dan menarik pada setiap hadiah.

Baca juga: Bukan Pelit! Inilah Prinsip yang Dipegang Orang Padang agar Sukses di Rantau, Patut Ditiru

Dalam era yang semakin peduli akan keberlanjutan, bisnis buket bunga dapat menonjol dengan menawarkan bunga yang ramah lingkungan.

Membuka usaha dengan modal terbatas bisa menjadi pilihan yang bijak, dan salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis merangkai bunga kering (buket bunga).

Bisnis ini memungkinkan pengusaha untuk memanfaatkan momen-momen istimewa seperti wisuda, pernikahan, ulang tahun, dan perayaan lainnya.

Bisnis merangkai bunga kering dapat dipromosikan melalui media sosial dan juga dengan cara konvensional, seperti menjual produk di rumah sendiri.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, salah satu contoh sukses dalam bidang ini adalah kisah Yenichen, seorang wanita yang berhasil mencapai omset sebesar Rp20 juta dalam sebulan. Keberhasilannya ini patut diacungi jempol.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: