Rincian Modal Usaha Buket Bunga Untung Rp7 Juta Sebulan! Yuk Simak

Jumat, 13 Oktober 2023, 13:31 WIB | Bisnis | Nasional
Rincian Modal Usaha Buket Bunga Untung Rp7 Juta Sebulan! Yuk Simak
Ilustrasi rincian modal usaha bucket bunga. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Yenichen awalnya merasa prihatin melihat bunga segar yang sering layu dalam waktu singkat ketika diaransemen dalam balutan buket. Melalui kekhawatirannya ini, dia mendapatkan ide inovatif untuk menggantinya dengan bunga kering.

Dengan kepiawaiannya dalam merangkai beragam jenis bunga kering, Yenichen berhasil menciptakan rangkaian bunga yang lebih tahan lama dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Tidak hanya itu, dia juga mengemasnya dalam bentuk bingkai agar bunga tersebut tetap awet dan cantik. Pada tahun 2018, Yenichen akhirnya meluncurkan usahanya dengan nama Flower Tale Studio.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Ia menjelaskan bahwa Flower Tale Studio adalah spesialis dalam pembuatan hadiah bunga dalam bingkai dengan menggunakan bunga asli.

Salah satu keunggulan produknya adalah bunga yang tahan hingga selamanya, menjadikannya sebagai ide bisnis yang menarik. Bisnis merangkai bunga kering ini menawarkan kesempatan besar bagi para pengusaha yang ingin memulai usaha dengan modal terbatas.

Suksesnya Yenichen adalah bukti nyata bahwa inovasi dan kepiawaian dalam menghadirkan produk yang berbeda dapat membuka peluang besar dalam dunia bisnis.

Modal & Keuntungan Usaha Bucket Bunga

Nah jika tadi sudah ada bentuk contoh kesuksesan dari Yenichen, kamu pasti bertanya sebetulnya berapa banyak modal yang harus dikeluarkan untuk memulai usaha satu ini.

Sebetulnya untuk memulai bisnis ini kamu tidak perlu langsung mengeluarkan modal hingga puluhan juta sekaligus. Kamu bisa mulai dari hal terkecil, yaitu dengan sistim Pre-Order.

Berikut ini sedikit gambaran rincian modal usaha buket bunga yang bisa kamu catat, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bahasbisnisyuk.

Namun sebelumnya kamu harus tahu dulu kalau ini hanya bersifat informasi saja, untuk angka lebih detailnya kamu bisa sesuaikan dengan harga yang ada di tempat tinggalmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: