Ngasih Ulasan Dibayar Saldo DANA Gratis hingga Rp140 Ribu di Website Ini, Mau Coba?

Kamis, 12 Oktober 2023, 10:35 WIB | Bisnis | Nasional
Ngasih Ulasan Dibayar Saldo DANA Gratis hingga Rp140 Ribu di Website Ini, Mau Coba?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Opinion World (foto: Canva)

APAKAH kamu suka memberikan ulasan untuk membantu penilaian terhadap sesuatu, ini waktunya kamu mengikuti survey online Opinion World.

Opinion World adalah salah satu website penghasil uang yang menawarkan misi pengerjaan survey, dengan menjawab beberapa pertanyaan terkait.

Jenis pertanyaan seputar karakter pelanggan dengan tujuan penelitian untuk mengembangkan sebuah produk perusahaan, intinya semacam riset pasar.

Maksudnya begini, si pemberi survey akan menanyakan beragam hal terkait kepuasan pelanggan dan nantinya akan dikembangkan menjadi sebuah produk untuk dipasarkan.

Baca juga: Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma Upload Dokumen Saja Dibayar Rp150 Ribu

Penasaran bagaimana cara kerja memberi ulasan online agar dibayar hingga Rp140 ribu saldo DANA gratis? Baca artikel ini sampai selesai, karena Valora News akan mengupas tuntas.

Cara Hasilkan Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis dari Opinion World

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Opinion World adalah website penghasil uang yang memberikan misi berupa pengerjaan survey online terkait pertanyaan seputar karakter pelanggan.

Perkiraan penghasilan yang didapatkan dari mengerjakan misi yaitu Rp140 ribu sebagai minimal penarikan ke akun Paypal dalam bentuk dolar, tentu saja bisa ditransfer ke akun DANA nantinya menjadi rupiah.

Akumulasinya begini, dari setiap kali mengerjakan survey, kamu akan diberi 20-300 poin. Kumpulkan semakin banyak poin hingga mencapai minimal penarikan 1.000 poin = 10 dolar = Rp140 ribu rupiah, agar bisa withdraw.

Baca juga: Nonton Youtube Aja Cuan Rp10 Juta/bulan! Cobain Website Penghasil Uang Ini

Anggap lah jika kamu mendapat 20 poin dari setiap pengerjaan, maka agar bisa withdraw 1.000 poin, kamu harus mengerjakan sebanyak 1000 : 20 = 50 survey yang terdiri dari beberapa pertanyaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH