Ngasih Ulasan Dibayar Saldo DANA Gratis hingga Rp140 Ribu di Website Ini, Mau Coba?

Kamis, 12 Oktober 2023, 10:35 WIB | Bisnis | Nasional
Ngasih Ulasan Dibayar Saldo DANA Gratis hingga Rp140 Ribu di Website Ini, Mau Coba?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Opinion World (foto: Canva)

Namun, apabila kamu mendapat kesempatan dalam mengerjakan satu survey senilai 300 poin. Maka, kamu hanya perlu mengerjakan sebanyak 1.000 : 300 = 4 survey saja. Jadi, tergantung jenis surveinya ya.

Tips Mengerjakan Survey di Opinion World

Sebelum mengerjakan survey, tentu kamu harus melakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook misalnya. Kemudian, menginput beberapa pendataan pribadi.

Nah, ini adalah bagian penting sebagai tips mengerjakan survey online di Opinion World. Kamu harus melengkapi informasi profil selengkap mungkin, karena hal ini dapat menentukan jenis survey yang akan kamu dapatkan.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Misalnya kamu seorang PNS, maka jika ada jenis survey terkait, akan langsung diberitahukan padamu melalui notifikasi email dan biasanya jenis pengisian tersebut bernilai lebih tinggi dari yang lainnya.

Maka dari itu, pastikan kamu mengisi pendataan profil selengkap dan sejujur mungkin ya. Tips kedua yaitu, langsung kaitkan akun Paypal yang kamu buat menggunakan Gmail pada laman penarikan.

Karena nantinya, apabila saldo dari hasil mengisi survey mu sudah cukup, kamu bisa otomatis lakukan penarikan dan nominal tersebut akan langsung dikirim ke akun mu dalam waktu 3-7 hari kerja paling lama. (DANA Kaget)

Metode Penarikan Website Penghasil Uang Opinion World

Apabila poin mu sudah seribu atau senilai 10 dolar = Rp140 ribu, maka langsung saja cari menu profil di bagian beranda dan klik ikon angka atau perolehan poin yang sudah kamu terima dari hasil jawab pertanyaan online tadi.

Tadi kan, kamu sudah melengkapi profil dengan mengisi pendataan terkait, termasuk mengaitkan menu pembayaran ke akun Paypal, kan? Nah, langsung saja klik opsi 'withdraw' yang tertera.

Saldo yang kamu kumpulkan dari mengerjakan survey tadi, akan langsung ditarik secara otomatis ke akun Paypal. Setelah masuk, kamu dapat transfer saldo Paypal berbentuk dolar tadi menjadi saldo DANA gratis.

Tapi ada aturannya, apabila kamu mengirim saldo dari Paypal ke DANA dengan nominal di bawah Rp1,5 juta, maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp16 ribu. Apabila lebih dari Rp1,5 juta, biaya adminnya gratis.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: