5 Ide Usaha Grosiran Cuan Berlimpah! Pemula Wajib Ikutan

Rabu, 11 Oktober 2023, 17:42 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Grosiran Cuan Berlimpah! Pemula Wajib Ikutan
Ilustrasi ide usaha grosiran modal kecil 2023. (Foto: Canva)

SELAIN usaha kuliner pinggir jalan, usaha peternakan, dan pertanian. Ternyata 5 ide usaha grosiran ini juga banyak diminati pengusaha karena modalnya yang sedikit.

Sebab pasca covid-19 mengharuskan banyak orang untuk memulai menjalankan usaha atau bisnis, yang pastinya bisa menghasilkan uang tambahan.

Usaha grosir banyak diminati karena terbilang mudah untuk dijalankan. Apalagi bisnis ini diketahui dapat dijalankan dengan anggaran yang minim.

Kamu pasti tahu, usaha grosir merupakan tempat yang menyediakan beragam barang jualan bagi warung-warung kecil dengan jumlah yang besar.

Baca juga: 4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Di mana untuk grosiran itu tidak menyediakan barang eceran, karena seperti namanya usaha ini hanya menjual barang sekali banyak.

Bisnis satu ini termasuk usaha yang menjanjikan dan bisa mendatangkan untung menggiurkan. Sehingga wajar saja jika banyak orang yang tertarik untuk memulainya.

Berikut ini beberapa ide usaha grosiran rekomendasi untuk kamu coba menjalankannya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Ide Usaha Grosiran Untung Besar

1. Usaha Grosir Pakaian Murah

Baca juga: Mau Cepat Kaya Raya, Cuan Puluhan Juta Rupiah/bulan! Cobain 5 Ide Bisnis Ini

Usaha grosir pakaian murah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Sebab, pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama manusia sehari-hari selain makanan dan minuman.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: