Kerjakan Misi 20 Menit Langsung Dibayar Rp45 Ribu dari Situs Ini, Caranya?

Rabu, 11 Oktober 2023, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Kerjakan Misi 20 Menit Langsung Dibayar Rp45 Ribu dari Situs Ini, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Mobrog (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada juga misi undang teman untuk tambahan bonus. Semua saldo yang kamu kumpulkan dari mengerjakan seluruh misi, bisa dilihat pada menu 'balance' untuk kemudian dapat ditarik. Ini caranya:

Metode Withdraw dari Website Penghasil Uang Mobrog

Di berdanda, ada opsi garis 3 yang terletak di sebelah kiri atas. Klik menu tersebut, kemudian pilih 'Redeem Rewards' dimana semua saldo yang kamu kumpulkan dapat ditarik otomatis dari sana.

Jadi kan, di awal pendaftaran saat melengkapi profil, kamu akan diminta menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal. Nah, ketika akan withdraw, kamu hanya perlu klik 'redeem rewards' dan pilih 'paypal' untuk penarikan.

Baca juga: Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna

Tapi, kamu harus mengumpulkan saldo 4 dolar dulu atau sekitar Rp62.816 yang tentunya tidak lah susah. Karena ada hadiah dari pengerjaan 1 survey senilai Rp45 ribu kan? Maka kamu cuma perlu mengerjakan 2 survey.

Anggap lah sulit mendapatkan maksimal saldo per pengerjaan survey, tapi setidaknya kamu pasti akan mengantongi Rp7000 sebagai minimal pendapatan. Jika Rp62.816 sebagai minimal penarikan, maka kamu harus mengerjakan Rp62.816 : Rp7.000 = 10 survey saja.

Nantinya, saldo Paypal bisa dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis kok. Tinggal transfer saja ke DANA, bisa juga dikirim ke rekening pribadimu dengan ada penambahan biaya admin sebesar Rp16 ribu.

Apakah Website Penghasil Uang Mobrog Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Ternak Dana, Mobrog adalah layanan market research online dari Splendid Research di jerman yang menyelenggarakan survey berbayar melalui internet dan smartphone untuk tujuan penelitian.

Jadi, Mobrog tidak hanya bisa diakses sebagai website aja karena aplikasinya juga sudah tersedia di Playstore atau pun Appstore. Pamornya sudah dikenal oleh 51 negara dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pembuktian pembayaran Mobrog telah diulas oleh artikel online Jateng Tribunnews, fulusnesia dan sampingan online serta jabar ekspres pikiran rakyat hingga Jalan Tikus. Berikut beberapa ulasan para pengguna di Playstore:

"Setiap kali ada survei muncul, saat mau dikerjakan pasti sering banyak gagalnya ketimbang berhasilnya. Jadi ngumpulin dolarnya lama, tapi aplikasi survei ini tetap rekomendasi," (May Mei, pada 1 Oktober 2023).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: