Kerjakan Misi 20 Menit Langsung Dibayar Rp45 Ribu dari Situs Ini, Caranya?

Rabu, 11 Oktober 2023, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Kerjakan Misi 20 Menit Langsung Dibayar Rp45 Ribu dari Situs Ini, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Mobrog (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TANPA berlama-lama, cuma butuh waktu 20 menit saja untuk mengerjakan misi dan akan mendapat bayaran hingga Rp45 ribu saldo DANA.

Misi tersebut adalah mengerjakan survey dengan menjawab beberapa pertanyaan yang disediakan oleh website Mobrog, dengan waktu bervariasi.

Bisa selama 20 menit atau lebih singkat, bahkan dapat lebih lama. Begitu pula dengan pembayaran yang didapatkan usai mengerjakan 1 survey, dari Rp7.000-45.000an.

Cukup besar kan pendapatannya? Nominal tersebut adalah jumlah yang sangat masuk akal dan sangat worth it dari kisaran pendapatan, website penghasil uang lain.

Baca juga: Masih Membayar, Aplikasi Penghasil Uang Bisa Withdraw ke Pulsa dan Saldo DANA

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan tips mengerjakan misi berupa jawab pertanyaan survey selama 20 menit tersebut agar kamu dibayar Rp45 ribu dari Mobrog.

Cara Dapatkan Rp45 Ribu dari Website Penghasil Uang Mobrog

Sebelum mulai mengerjakan misi dengan kisaran waktu 20 menit pada website penghasil uang Mobrog, tentu kamu harus mengunjungi situsnya atau download aplikasi terkait dan lakukan pendaftaran.

Klik menu 'register' dan input beberapa pendataan seperti email, tanggal lahir dan pendidikan serta jenis kelamin hingga password. Setujui centang aturan, kemudian konfirmasi alamat email.

Nantinya, Mobrog akan memberi mu email untuk pengerjaan survey. Klik saja opsi 'Questionnaire' tersebut, lalu kamu akan diarahkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sesuai latar belakangmu.

Baca juga: Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis

Ada juga jenis pertanyaan acak seperti "apa jenis bumbu dapur yang kamu gunakan saat ini" dan lainnya, jawab saja satu persatu pertanyaan yang diajukan sampai selesai dan konfirmasi pertmbahan saldo mu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: