Saldo DANA Gratis Rp629 Ribu dari Website Penghasil Uang LifePoints, Terbukti?

Rabu, 11 Oktober 2023, 14:09 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp629 Ribu dari Website Penghasil Uang LifePoints, Terbukti?
Ilustrasi Website Survey Online LifePoints (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Akumulasinya nanti 163.940 poin dan itu setara 10 dolar, sementara minimal penarikan adalah 40 dolar = Rp629.240. Maka, kamu harus mengumpulkan 163.940 x 4 = 655.760 poin sebelum penarikan.

Untuk mendapatkan nominal di atas, tentu kamu harus mengunjungi situs LifePoints dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala informasi terkait hingga lakukan verifikasi email. Berikutnya, lengkapi profil dan sering check email untuk melihat notifikasi survey.

Dengan melengkapi profil, memungkinkan lebih banyak survey untuk kamu dapatkan. Misalnya kamu seorang pekerja swasta pada bidang tertentu, maka jika ada survey sejenis akan langsung dikirimkan ke email mu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Maka, kamu bisa langsung mengerjakan. Kemudian, jenis survey lain juga bisa kamu peroleh di beranda LifePoints, sering-sering saja buka website nya hingga kamu berhasil kumpulkan minimal penarikan.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang LifePoints

Nah, anggap saja kamu sudah berhasil mengumpulkan 655.760 poin yang senilai Rp629.240 sebagai nominal penarikan. Ini waktunya kamu lakukan withdraw, dengan mentransfer saldo ke akun Paypal.

Sebelum itu, pastikan kamu sudah punya akun Paypal ya. Buatnya gampang, cuma pakai email. Saat melengkapi profil tadi, pastinya kamu akan disuruh untuk menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal agar bisa withdraw otomatis.

Caranya dengan klik saja bagian profil dan klik nominal pendapatan koin atau pun akumulasi berbentuk angka dalam bentuk dolar, kemudian cari opsi 'withdraw' dan tarik ke Paypal. Tunggu saldo masuk dalam 24 jam, kemudian cek riwayat transaksi.

Apabila saldo sudah masuk ke Paypal dalam bentuk dolar, kamu bisa merupiahkan menjadi saldo DANA gratis dan tidak akan dikenakan biaya admin Rp16.000 jika mencairkan DANA di atas angka Rp1,5 juta.

Apakah Website Penghasil Uang LifePoints Terbukti Membayar?

Valora News mengambil kesimpulan dari penjabaran Youtuber Ternak Dana dalam videonya, bahwa website penghasil uang LifePoints telah terbukti membayar meskipun ia sendiri tidak membuktikan secara langsung.

Tapi, pembuktian lain dilakukan oleh para pengguna Qoura seperti Irfan Rofiansyah dalam tulisannya dengan melampirkan bukti pembayaran ke Paypal. "Mereka memberikan harga yang lumayan tinggi untuk setiap survei yang dikerjakan dengan nilai bervariasi," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: