Saldo DANA Gratis Rp629 Ribu dari Website Penghasil Uang LifePoints, Terbukti?

Rabu, 11 Oktober 2023, 14:09 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp629 Ribu dari Website Penghasil Uang LifePoints, Terbukti?
Ilustrasi Website Survey Online LifePoints (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PEMBURU cuan online yang ingin mendapatkan saldo DANA Rp629 Ribu, wajib menggunakan website penghasil uang LifePoints, kenapa?

Karena website penghasil uang tersebut telah terbukti membayar Rp629.240 kepada para penggunanya, sebagai minimal penarikan.

Pembuktian pembayaran juga dipublikasikan pada situs resminya, terdata sekitar 22 juta dolar atau Rp346 Miliar telah diberikan pada pengguna aktif.

Tentunya, nominal tersebut bisa didapatkan setelah mengerjakan beberapa misi yang dihadirkan oleh website LifePoints seperti menjawab beberapa pertanyaan dari mereka.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Berikut cara dapatkan saldo DANA gratis Rp629 ribu dari website penghasil uang LifePoints yang telah terbukti membayar, dengan misi menjawab pertanyaan secara online.

Cara Hasilkan Rp629 Ribu Saldo DANA Gratis dari LifePoints

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa misi dari website penghasil uang LifePoints adalah menjawab pertanyaan online atau mengisi survey untuk dapatkan Rp629 ribu saldo DANA gratis.

Nominal tersebut adalah nilai penarikan terendah, jadi ketika mengerjakan survey, nanti kamu akan diberi pertambahan poin dan akan terakumulasi menjadi nilai rupiah hingga Rp629 ribu agar bisa ditarik.

Per survey yang dikerjakan memiliki nominal bervariasi seperti jenis pertanyaan tradisional bernilai 4000-50000 poin, Survei cepat/Quick Poll bernilai 1 poin dan lainnya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Bahkan, jika kamu mengerjakan Survei tradisional + rekaman wajah bernilai 10000-15000 poin, ada kemungkinan dapatkan hadiah 30000-33000 poin dikemudian hari. Tidak hanya itu, Screening/tidak lolos survei saja bernilai 2 poin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: