Modal Belanja Online Bisa Cuan Hingga Rp4 Juta dari Aplikasi Ini, Bagaimana Caranya?

Rabu, 11 Oktober 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Belanja Online Bisa Cuan Hingga Rp4 Juta dari Aplikasi Ini, Bagaimana Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ShopBack (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERNAH kah kamu terfikir bahwa dengan belanja online saja bisa peroleh cuan? Ya, semua bisa memungkinkan pakai aplikasi ShopBack.

ShopBack adalah sebuah situs online yang saat ini sudah ada aplikasinya, dengan metode kerja sebagai pihak ketiga atau perantara segala transaksi.

Jadi begini, kamu akan diberikan misi belanja online seperti yang biasa kamu lakukan. Nah, dengan menggunakan ShopBack, kamu akan memperoleh sejumlah cashback.

Cashback tersebut nantinya bisa diuangkan dan bisa ditransfer ke rekening bank hingga pulsa, seperti penjabaran dari Youtuber Jadi Berkah dalam videonya pada 6 Oktober 2023.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tanpa berlama-lama, mari simak metode hasilkan cuan hingga Rp4 juta dengan belanja online pakai aplikasi ShopBack dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Hasilkan Rp4 Juta dari Aplikasi ShopBack

Sebelum mulai hasilkan Rp4 juta cuan dari aplikasi ShopBack, tentu kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun email, facebook atau pun ID Apple.

Berikutnya, konfirmasi tahapan pendaftaran dengan menginput kode OTP via whats app atau sms. Tunggu beberapa saat, kemudian buat password. Setelahnya, mulai login menggunakan email dan password terdaftar tadi.

Sekedar informasi bahwa ShopBack hanya memberi izin terkait penerimaan cashback setelah belanja online dari 1 akun placemarket saja, apabila punya banyak placemarket, maka kamu harus bikin akun ShopBack lagi.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Ada puluhan brand yang sudah bekerja sama dengan ShopBack, mulai dari Shopee dan Tokopedia hingga Tiket.com. Bayangkan, jika kamu membeli tiket pesawat dan dapat bonus 5% dari total penjualan. Lumayan kan?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: