Modal Belanja Online Bisa Cuan Hingga Rp4 Juta dari Aplikasi Ini, Bagaimana Caranya?

Rabu, 11 Oktober 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Belanja Online Bisa Cuan Hingga Rp4 Juta dari Aplikasi Ini, Bagaimana Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ShopBack (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, nantinya bonus cashback yang kamu dapatkan berbeda-beda ya. Misalnya Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yang mendapat kesempatan cashback sebesar 5% usai berbelanja di Shopee, setelah 7 hari kerja.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Shopback

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ketika sudah mendaftar di Shopback, kamu akan diarahkan untuk memilih 1 place market saja misalnya Shopee. Kemudian, klik menu 'lanjut ke aplikasi' dan mulai berbelanja.

Berikutnya, langsung saja belanja online di Shopee dengan memilih barang apapun pilihanmu. Lakukan transaksi seperti biasa yaitu dengan klik check out, lakukan pembayaran dan konfirmasi pemesanan sampai barang siap dikirimkan.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Setiap selesai belanja dan barangmu sudah dikirim ke rumah, saldo cashback pada aplikasi Shopback akan langsung masuk dalam rentang waktu 7 hari kerja. Kamu bisa lihat pertambahannya, langsung dari aplikasi Shopback sendiri.

Metode penarikannya mudah yaitu dengan klik bagian profilmu, kemudian cari opsi 'penarikan'. Dari Rp4 juta saldo milik Maijun Tarlando Sinaga, ternyata hanya bisa mencairkan Rp1 juta saldo saja sebagai batas maksimal penarikan.

Mungkin pada hari berikutnya, kamu bisa penarikan per 1 juta lagi setiap harinya. Dengan akumulasi, pencairan ke rekening bank dengan nominal Rp50 ribu. Sementara jika dikirim via pulsa, memiliki minimal Rp25 ribu saja.

Jika ingin penarikan ke rekening bank, pilih menu tersebut dan input nomor rekening dan jenis bank yang kamu pakai. Begitu pula jika withdraw menjadi pulsa, input saja nomor ponsel yang ingin ditambah nominal dan jenis provider.

Terakhir, verifikasi tujuan penarikan dan klik tarik. Lalu, tunggu saldo yang dikirim masuk ke akun terdaftar. Apabila semua tahapan telah selesai kamu lakukan, mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Shopback Terbukti Membayar?

Tidak hanya Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yang telah membuktikan bahwa aplikasi Shopback terbukti telah memberikan total saldo hingga Rp4 juta cashback, tapi juga banyak ulasan dari artikel online lain.

Seperti Kompas, Pontianak Tribunnews dan Finansialku serta Kumparan hingga Berita Satu. Bahkan pada 2016 lalu, Shopback telah membagikan total cashback hingga Rp7 Miliar menurut penjelasan Country Manager dan Co-Founder ShopBack Indonesia, Indra Yonathan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: