Update 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar 2023, Simak Alasannya!

Selasa, 10 Oktober 2023, 13:36 WIB | Bisnis | Nasional
Update 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar 2023, Simak Alasannya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI para pencari cuan online dengan metode instan, tentu harus mengetahui apa saja daftar aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar.

Daftar tersebut, akan membuatmu semakin berhati-hati dalam menyeleksi aplikasi mana yang menguntungkan bagimu dan mana yang tidak dalam segala prosesnya.

Tentu saja, kamu harus selektif dalam menghasilkan cuan dari internet karena meskipun terkesan sepele, tidak ada cara instan dalam menghasilkan uang.

Maka dari itu, harap kamu waspada terhadap segala jenis aplikasi yang diduga spam karena menawarkan metode cuan instan. Padahal kenyataannya, berkedok penipuan.

Sebelumnya, Valora News sudah mengulas daftar lainnya pada artikel berjudul "Waspada! 6 Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar 2023, Nomor 3 dan 4 Awalnya Legit" dan tulisan ini merupakan update terkininya.

Berikut, 4 aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar yaitu Wood Block Puzzle 3D, GPTube, Solitaire Klondike Leader, Ball Party beserta alasannya.

4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar

1. Wood Block Puzzle 3D

Pertama, Wood Block Puzzle 3D merupakan aplikasi penghasil uang yang disebut cukup viral di kalangan media sosial dan telah didownload oleh 1 juta pengguna Google Playstore.

Cara cuannya yaitu dengan menyusun blok puzzle yang terlihat, menemukan potongan puzzle agar bisa memenuhi baris agar bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa diakumulai menjadi cuan.

Kenapa Wood Block Puzzle 3D tidak terbukti membayar? Menurut Youtuber Jadi Berkah, aplikasi tersebut menawarkan persyaratan sulit di belakang penarikan. Maksudnya, kamu jadi sia-sia saja bermain game nya.

Syaratnya juga tidak masuk akal, bahkan metode cuannya dipenuhi banyak iklan. Tentu saja hal tersebut akan berakhir spam, apalagi nominal penarikan di awal yang ditawarkan pada angka besar yaitu Rp500 ribu. Sudah paham kan, maksudnya?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: