Update 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar 2023, Simak Alasannya!

Selasa, 10 Oktober 2023, 13:36 WIB | Bisnis | Nasional
Update 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar 2023, Simak Alasannya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Biasanya, game yang terbukti membayar akan mengawali metode withdraw dengan nominal kecil dulu dan mengalami peningkatan pembayaran seiring lamanya kita bermain. Wood Block Puzzle 3D juga tidak memberlakukan penarikan nominal lain, jadi hanya Rp500 ribu saja.

2. GPTube

Kedua, aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar lainnya yaitu GPTube dengan misi nonton Youtube di bayar. Tapi menurut beberapa ulasan, banyak pengguna yang dirugikan setelah memainkan.

Contohnya saja pada situs Scam Adviser, GPTube hanya mendapat skor kepercayaan sebanyak 50% saja. Berikut beberapa ulasanya karena:

  • Menyembunyikan identitas layanan berbayar
  • Peringkat server rendah meski tidak banyak pengunjung
  • Diduga tidak bisa lakukan penarikan karena tak ada sertifikat SSL
  • Diragukan karena menyediakan hosting reputasi buruk

Ulasan sejenis juga diperoleh dari pengguna dari situs Trust Pilot yang menurut mereka, GPTube adalah aplikasi palsu dengan iming-iming banyak cuan. Padahal nyatanya tidak, "tidak layak didownload," ujar obaid Raza pada ulasannya.

Tidak hanya itu, beberapa artikel online seperti Jabarekspres dan Zona Tekno hingga Youtuber Jadi Berkah juga telah mengulas penggunaannya. Termasuk para pengguna Google Playstore, berikut salah satunya.

"Jgn dowload apk ngak jelas ini, udah kumpul banyak koin tapi di wd sampai detik ini belum masuk masuk. Apk abal abal untuk nonton video iklan," tulis M Askara di Playstore.

3. Solitaire Klondike Leader

Ketiga, aplikasi penghasil uang Solitaire Klondike Leader disebut bisa menghasilkan Rp2 juta saldo DANA setelah bermain selama 20 menit saja. Tentu, pembuktiannya sudah pasti scam ya.

Apalagi, belum ada ulasan para pengguna Google Playstore meski telah didownload oleh 100 ribu pengguna dengan misi sangat mudah yaitu bermain kartu saja hingga raih kemenangan untuk peroleh koin.

Ketika Youtuber Jadi Berkah coba untuk melakukan penarikan, ternyata ia di suruh menunggu jangka waktu withdraw selama 72 jam dan ada misi tambahan untuk menonton lebih dari 150 kali. Sangat merugikan, bukan?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: