Kumpulkan Kotoran Dibayar Rp50 Ribu dari Aplikasi Poopy Cash Pro, Apakah Terbukti?

Senin, 09 Oktober 2023, 12:38 WIB | Bisnis | Nasional
Kumpulkan Kotoran Dibayar Rp50 Ribu dari Aplikasi Poopy Cash Pro, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Misi Kumpulkan Kotoran (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang dengan misi mengumpulkan kotoran, dapat memberikan bayaran Rp50.000 saldo DANA gratis. Apakah terbukti?

Seperti tugasnya mengumpulkan kotoran, nama aplikasinya yaitu Poopy Cash Pro yang sudah mendapatkan rating bintang 4 dari 527 ulasan pengguna.

Bahkan, sudah 50 ribu orang yang pernah mendownloadnya di Playstore. Nah, untuk mendapatkan Rp50 ribu saldo DANA gratis, kamu harus melakukan 5 tahapan.

Pada artikel ini, akan dipublikasikan terkait cara menghasilkan saldo DANA dari aplikasi Poopy Cash Pro dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengerjakan misi, tentu kamu harus mendownload aplikasinya dulu di Playstore atau Appstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya menggunakan akun Google atau Facebook.

Cara Hasilkan Rp50.000 Saldo DANA dari Aplikasi Poopy Cash Pro

Metode pertama untuk dapat menghasilkan Rp50 ribu saldo DANA dari aplikasi Poopy Cash Pro yaitu saat mendaftar, terdapat kesempatan peroleh Rp5.000 bagi penggun baru menurut Youtuber Jadi Berkah.

Kedua, misi utamanya yaitu mengklaim kotoran berbentuk tai di beranda. Jadi, laman beranda akan terlampir tampilan orang sedang buang air besar dan disekitarnya ada tai. Nah, tugasmu adalah klik ikon tai itu.

Setiap tai yang kamu klaim, akan menghasilkan kumpulan koin dan dapat dikonversi menjadi saldo DANA gratis nantinya. Tidak hanya klaim tai di beranda, ada beberapa misi lain yang bisa kamu lakukan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Ketiga, yaitu Nonton video iklan pada menu 'video iklan' dan keempat adalah main game pada menu 'play & earn' disebelah menu 'video iklan'. Ikuti saja satu per satu intruksi yang ditampilkan untuk main game hingga nonton video Youtube, langsung dari aplikasi itu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: