Kumpulkan Kotoran Dibayar Rp50 Ribu dari Aplikasi Poopy Cash Pro, Apakah Terbukti?

Senin, 09 Oktober 2023, 12:38 WIB | Bisnis | Nasional
Kumpulkan Kotoran Dibayar Rp50 Ribu dari Aplikasi Poopy Cash Pro, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Misi Kumpulkan Kotoran (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kelima, Klik menu 'play lucky box' dan 'play cash wheels to win cash' maka akan tersedia beragam jenis misi lain. Kerjakan saja satu persatu sesuai intruksi, tanpa kekhawatiran karena Poopy Cash Pro sudah terbukti membayar.

Tahapan Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Poopy Cash Pro

Di beranda, terdapat ikon tai yang berisikan angka sebagai nominal hasil pendapatanmu di bagian kiri atas. Klik saja menu tersebut, maka kamu akan diarahkan pada laman penarikan.

Berikutnya, pilih nominal saldo yang ingin ditarik dan tentukan metode withdraw ke DANA. Seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah, kalau ingin withdraw ke Paypal dan metode lain juga bisa. Ada beberapa pilihan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Setelah menentukan nominal dan metodenya, klik tulisan 'ikan akun penarikan Anda' dengan menginput nama dan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya. Lalu, klik 'kirim' lalu mulai lah konformasi penarikan.

Tunggu waktu penarikan selama beberapa saat, kemudian cek riwayat transaksi pada aplikasi Poopy Cash Pro dan pastikan saldo sudah masuk ke aplikasi DANA. Terakhir, ketahui pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Poopy Cash Pro Terbukti Membayar?

Menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, bahwa aplikasi Poopy Cash Pro memang sudah terbukti membayarnya Rp50 ribu saldo DANA atau setara dengan 5 juta koin dari pengumpulan kotoran tai.

Berikutnya, pembuktian kedua dilakukan oleh para pengguna Google Play dan rata-rata ulasannya terkait nominal withdraw pada aplikasi ini cukup kecil. Meski mengerjakan misinya cukup menyenangkan.

Tidak hanya itu, ulasan lain juga telah dipublikasikan oleh artikel online Disway Radar Kepahiang dan Kaltim Tribun News serta Spartanews hingga Ulah Kita & Zona Tekno dalam review nya.

"Saat ini aplikasi game poopy cash apk benar-benar terbukti aman membayar dan tidak ditemukan unsur penipuan tapi butuh kesabaran dan usaha yang besar untuk bisa mengumpulkan koin," tulis Ulah Kita dalam ulasannya.

"Namun perlu di ketahui bahwa mengumpulkan koin di aplikasi ini cukup lama sehingga diperlukan kesabaran yang khusus agar bisa mendapatkan cuannya," jelas Zona Tekno pada ulasan artikelnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: