Edy Natar Nasution Pimpin Rombongan GSSB Riau Rihlah ke Tanah Datar

Senin, 09 Oktober 2023, 06:00 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Riau
Edy Natar Nasution Pimpin Rombongan GSSB Riau Rihlah ke Tanah Datar
Wagub Riau, Edy Natar Nasution bersama rombongan GSSB, foto bersama usai kegiatan di Masjid Al-Furqan Simpang Asrama, Nagari Simpuruik, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, Ahad pagi. (humas)

Sementara, warga Pekanbaru yang tergabung dalam tim GSSB Riau, Adil Putra mengaku bangga bisa bergabung dalam kegiatan gerakan sholat subuh berjemaah dengan masyarakat Tanah Datar.

Karena, kegiatan kolaborasi itu, merupakan ajang memperluas persaudaraan dan menjalin hubungan silaturahmi antarumat.

"Ini memang kegiatan pertama kali tim GSSB Riau berkunjung keluar dari Provinsi Riau. Ini sangat bagus yang bisa menjadi panutan untuk generasi ke depan dalam membedaekan agama," katanya.

Baca juga: DPRD Riau Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang II, Ini Kinerja yang Dihasilkan

Sementara, Edy Natar Nasution menyampaikan, selain berterima kasih atas sambutan baik masyarakat Tanah Datar, ia juga berjanji akan menjamu masyarakat Tanah Datar yang tergabung dalam BKPRMI Tanah Datar, jika berkunjung ke Riau nanti.

"Kita juga mendengar langsung dari bapak Bupati Tanah Datar, yang akan kembali melakukan kunjungan gerakan sholat subuh berjemaah ini ke Riau."

"Insya Alah, akan kita jamu dengan baik seperti saat ini yang sambutanya cukup baik sekali," ucap Edy Natar.

Ia berharap, dengan adanya balasan kunjungan kegiatan kali ini, juga menjadi awal yang baik dalam menjalin hubungan silaturahmi ke depan.

"Insya Allah hubungan kegiatan ini akan terus kita besarkan kedepan. Apa lagi ini kegiatan dakwah yang akan menjadi panutan bagai anak cucu dan generasi kita kedepan," tutupnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: