Polda Riau jadi Pilot Project Pemberitaan Konstruktif, Ini Alasannya

Minggu, 31 Maret 2024, 22:24 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Riau
Polda Riau jadi Pilot Project Pemberitaan Konstruktif, Ini Alasannya
Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal bersama para pejabat utama, foto bersama usai agenda silaturahmi dan buka bersama WMPR di Pekanbaru, Sabtu. (humas)

PEKANBARU (30/3/2024) - Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menilai, program cooling system Pemilu Damai 2024 dengan melibatkan wartawan, berjalan efektif.

Dengan lebih dari 20.000 link berita yang masuk selama periode tersebut, dia menyatakan apresiasi tinggi atas kerja keras wartawan dalam memberikan pemberitaan yang positif.

"Progam yang dikolaborasikan dengan Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR), jadikan Polda Riau sebagai pilot project dalam pemberitaan yang konstruktif," ungkap Irjen Muhammad Iqbal.

Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama WMPR dengan Polda Riau dan jajaran di salah satu hotel di Pekambaru, Sabtu (30/3/24) malam.

Baca juga: Ribuan Warga Ikuti Shalat Idul Fitri di Mapolda Riau, Khatib: Nilai Kemuliaan Diikuti Iman dan Takwa

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik.

Menurut Irjen Muhammad Iqbal, atas peran aktif media partner Polda Riau dalam menyukseskan Pemilu damai, akan digelar Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Polda Riau.

'LKJ ini ebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kualitas karya wartawan," ungkapnya.

Dalam suasana penuh keakraban, para hadirin juga menikmati hiburan dari band Bedelau, yang seluruh personelnya perempuan serta pembagian door prize dengan hadiah menarik.

Baca juga: Polda Riau Cokok Bandar Judi Online Pekanbaru, Mobil dan Rumah Mewah Senilai Puluhan Miliar Disita

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dison, Ketua IJT, mengungkapkan rasa terima kasih wartawan mitra Polda Riau atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin sejak awal berdirinya WMPR.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: