Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cuan Rp55 Ribu dari Aplikasi Joy Zoo

Kamis, 05 Oktober 2023, 12:47 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cuan Rp55 Ribu dari Aplikasi Joy Zoo
Ilustrasi Game Penghasil Uang Joy Zoo SimulationRanch (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, kamu langsung bisa mengklaim hewan berbentuk ikon daging di beranda. Tapi, ada jenis hewan yang tidak bisa diklaim karena dijaga serigala. Untuk mengusir Serigala, kamu harus nonton iklan dulu ya.

Intinya, pada bagian atas terdapat beberapa ikon hewan untuk kamu penuhi jumlahnya dengan cara mengklaim di beranda. Caranya, yaitu setting saja pada bagian ikon 'dot' lalu input jenis hewan yang angkanya masih minim.

Kamu bisa mempercepat proses dengan klik menu 'akselerasi' tapi ada syarat yaitu harus menonton iklan sebanyak 10 kali dulu, tenang saja karena banyak metode cuan lagi kok pada aplikasi ini.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Di antaranya tonton video, unduh dan gunakan aplikasi serta menonton iklan hingga bermain game. Terakhir, kamu bisa isikan kode undangan teman dan bagikan ke berbagai media sosial dengan hadiah maksimal Rp220.000an.

Tahapan Withdraw Game Penghasil Uang Joy Zoo SimulationRanch

Setelah berhasil menjadi petani yang baik dan mendapatkan hadiah berupa pertambahan koin, ini waktunya kamu lakukan withdraw dengan klik opsi 'tarik' di sebelah kanan atas.

Ada beberapa aturan yang berlaku seperti ketika mencapai level 1, kamu baru bisa menarik 1% dari nominal yang kamu hasilkan. Maka semakin bertambah level, maki besar pula penarikanmu seperti hingga ke Lv 100.

Youtuber Jadi Berkah memberi saran bahwa untuk melakukan penarikan, kamu pilih rasio terendah saja karena belum terlalu tinggi levelnya serta ada resiko scam apabila kamu terus naik level tanpa withdraw.

Berikutnya, pilih saja menu 'tarik' dan tentukan metode withdraw akan ke DANA atau OVO hingga GoPay. Kemudian, input nomor ponsel yang terhubung ke akun e-wallet tersebut, lalu klik 'kirim'.

Tapi, kamu akan disuruhkan untuk menonton iklan sebelum penarikan berhasil dan tunggu saja metode tersebut berhasil.

Apakah Game Penghasil Uang Joy Zoo SimulationRanch Terbukti Membayar?

Youtuber Jadi Berkah sendiri telah membuktikan bahwa Game Penghasil Uang Joy Zoo SimulationRanch terbukti membayar, karena ia berhasil lakukan penarikan selama beberapa kali.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: