Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cuan Rp55 Ribu dari Aplikasi Joy Zoo

Kamis, 05 Oktober 2023, 12:47 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Cuan Rp55 Ribu dari Aplikasi Joy Zoo
Ilustrasi Game Penghasil Uang Joy Zoo SimulationRanch (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Mulai dari nominal Rp325, Rp11.700 serta Rp30.630 hingga Rp55.000 dan tentu saja semua dilakukan pada rasio terendah yaitu 1%. Tidak hanya Jadi Berkah, beberapa artikel online lain juga sudah mengulasnya.

Sebut saja Ulah Kita, Zona Tekno dan Teknobie serta donianugroho. Tapi di Playstore, ada yang memberi bintang 1 pada penilaiannya karena aplikasi tak bisa digunakan tanpa koneksi internet.

Sementara terkait pembuktian pembayarannya sudah pasti legit, tapi "Bersabarlah dan Anda akan mendapatkannya karena saya sudah menarik uang tunai dari aplikasi ini," ujar pengguna Google Zia Batol di Playstore.

Namun beberapa lainnya mengeluhkan banyaknya iklan yang harus ditonton pengguna, "Dapatkah Anda membuat iklan Anda lebih pendek yang terlalu menjengkelkan panjang?" tulis pengguna akun mirasol alega.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada kerugian yang didapatkan setelah menggunakan. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait game penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: