5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?

Rabu, 04 Oktober 2023, 20:02 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Perpendek Link yang Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan, Terbukti?
Ilustrasi Situs Perpendek Link Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Melansir artikel Jalan Tikus, bahkan ia melampirkan pembuktian pembayaran usai menggunakan website tersebut. Dimana nominal klik per negara berbeda-beda, pembayarannya.

Per 1.000 klik Bicolink dari wilayah Indonesia, akan memperoleh Rp75.000 dari 1 link saja. Bisa lebih banyak lagi, jika melampirkan banyak link dan memperoleh lebih dari 1.000 klik tentunya.

3. Safelink

Ketiga, situs perpendek link Safelink ini menawarkan pembayaran Rp52.000 per 1.000 klik. Bahkan, kamu bisa langsung penarikan atau withdraw ketika telah mencapai nominal Rp15.000 saja menurut Jalan Tikus.

Tersedia opsi pembayaran ke DANA, OVO, dan Gopay. Yuk langsung saja kunjungi link resmi Safelink tersebut, kemudian lakukan pendaftaran dengan menginput semua pendataan pribadi atau sejenisnya.

Kamu dapat memanfaatkan beberapa fitur yang disediakan seperti Full Page Script, memasang ads atau iklan dalam blog dan memanfaatkan fitur Mass Shrinker hingga bagikan kode refferal.

4. PoinLink

Salah satu Youtuber yang telah membuktikan aplikasi ini membayar adalah channel Naufal354. Comp. Pada videonya, ia memperlihatkan bukti pembayaran sebesar Rp950.000.

Lalu, apakah website penghasil uang PoinLink ini aman? Menurut artikel Klikkoran bahwa sejauh ini, website PoinLink masih bisa dikatakan aman, karena tidak menganut sistem deposit.

Nah, untuk pendaftaran atau pun cara kerja website tersebut sama dengan situs lain yang telah dijabarkan di atas ya. Apalagi, minimal penarikan bisa dilakukan dari nominal Rp10.000 saja.

5. ShrtFly

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: